BCL Bagikan Foto Haru Tiko Salat Bareng Noah usai Sahur Pertama
Instagram/noahh.sinclair
Selebriti

BCL mengungkap foto spesial di momen Ramadan pertamanya bersama sang suami, Tiko Aryawardhana. Alih-alih pamer momen bucin, BCL mengunggah foto so sweet saat Tiko menjadi imam salat bersama Noah Sinclair.

WowKeren - Tahun ini, Bunga Citra Lestari alias BCL merayakan Ramadan pertama dengan sang suami, Tiko Aryawardhana. Tepat di hari pertama puasa, BCL mengunggah foto spesial yang memperlihatkan kedekatan Tiko dan Noah Sinclair.

Dalam foto, Tiko tampak khusyuk kala menjadi imam salat. Sementara itu, Noah juga tampak fokus beribadah ketika diimami oleh Tiko sang ayah tiri. Kebersamaan Tiko dan Noah yang diunggah BCL usai sahur pertama ini memicu reaksi kagum fans.

"Alhamdulilah 🤲 Tiko menjadi Kepala Keluarga bertangungjawab buat Unge@ Bcl dan Noah ,, Saya Respect Family Kalian 🙏," kata netter. "Kompaknya, semoga ramadan tahun ini makin berkah," kata fans.

Sebelumnya, pernikahan BCL dan Tiko menuai kritik dari netizen. Banyak yang masih belum rela jika BCL move on pasca ditinggal wafat ayah Noah, Ashraf Sinclair.


Menanggapi protes tersebut, BCL mengungkap pesan bijak. Ia membeberkan alasannya menikah dengan Tiko. Ia rupanya menganggap Tiko sebagai rumah yang membuatnya merasa nyaman.

"Melihat ke belakang, merasakannya kembali. Saat aku bertanya apakah bahagia itu akan ada lagi buatku. Ya, hari demi hari berlalu sedikit demi sedikit aku beradaptasi dengan sakit, menjalani hidup dengan kesadaran bahwa sakit itu tidak akan pergi, dan akan tetap ada di sana dan terus di sana," tulis BCL. "Pada suatu waktu, muncul seorang pria, dan pria ini mengembalikan senyumku, membawaku ke tempat yang tidak pernah terpikirkan, berani kuinginkan. Tempat yang disebut rumah."

BCL juga tak mau menganggap Tiko sebagai pengganti Ashraf. Ia agaknya memiliki rasa cinta yang sama besarnya baik pada Ashraf maupun Tiko.

"Kamu adalah teman baikku, cahaya di kegelapanku, partnerku, kasihku. Terima kasih sudah membiarkan aku menjadi diriku, terima kasih untuk mencintai rasa sakitku, terima kasih untuk mencintaiku, untuk semua yang aku punya," kata BCL.

Adapun pihak keluarga Ashraf juga memberi restu atas pernikahan tersebut. Ibu Ashraf, Dida Sinclair, ikut berbahagia dan menganggap Tiko sebagai putranya sendiri.

"Syukur Alhamdulillah, my loving daughter Bunga is married to Tiko. A most beautiful gift from Allah swt, to be loved, cared and a father to Noah. Amin," seru Dida. "Sangat cantik Bunga yang kini bukan menantuku lagi! Dia Bunga Sinclair, adik kakak Aishah dan Bunga ibu dari cucu kami, Noah Sinclair! Dan Tiko adalah anakku."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait