Nikita Mirzani Ingatkan untuk Hargai Diri Sendiri Kala Ungkit Perjuangan Hidup
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani belakangan ini terlihat begitu kalem hingga kerap kali bagikan postingan-postingan bijak. Bahkan baru-baru ini ia ingatkan untuk menghargai diri sendiri kala ungkit perjuangan hidup.

WowKeren - Sosok Nikita Mirzani atau biasa disapa Nikmir dikenal memiliki pamor yang tak ada matinya sampai saat ini. Meski di masa lalu ia kerap membuat berbagai kontroversi dengan ucapan dan tingkahnya, kini Nikmir justru semakin menunjukkan kelasnya.

Ia mendadak perlihatan sisi kalemnya di hadapan publik dan tak lagi membuat kehebohan sekalipun banyak artis yang tengah menjadi sorotan lantaran berbagai kejadian yang dialaminya. Ditelisik dari sosial media pribadinya, Nikmir justru memilih untuk memposting hal-hal adem.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Nikita ingatkan untuk hargai diri sendiri. Ia meminta pula untuk tak lupa berterima kasih pada diri sendiri kala ungkit perjuangan hidup. Mengingat setiap insan memiliki perjuangan masing-masing dalam menjalani hidupnya.

Jangan lupa untuk berterima kasih untuk dirimu sendiri atas segala perjuangan yang telah kamu lalui, Setiap langkah yang telah kamu ambil, setiap rintangan yang telah kamu hadapi, dan setiap usaha yang telah kamu lakukan adalah bukti dari kekuatan dan keteguhan hatimu [sic!],” bunyi kutipan yang dibagikan oleh Nikita Mirzani.


Photo-INFO

Instagram Story

Terkadang kita terlalu fokus pada hal-hal yang belum kita capai atau kekurangan yang kita miliki, sampai kita lupa untuk menghargai dan bersyukur atas segala hal yang telah kita lakukan. Jadi, ambillah waktu untuk merenung dan menghargai dirimu sendiri. Sadari berapa kuatnya jamu telah bertahan dan berjuang melewati segala macam cobaan dan rintangan,” sambungnya lagi.

Tak berhenti di situ, Nikita sematkan pesan pula sebelum benar-benar mengakhiri ungkapannya. Bu tiga anak tersebut ingatkan pula untuk tak lupa berikan hadiah ke diri sendiri atas segala hal yang sudah dilalui.

Berikanlah self reward untuk dirimu sendiri yang telah berjuan dan bertahan sampai detik ini, meskipun mungkin terkadang kamu merasa lelah dan putus asa, tapi kamu masih di sini, terus berusaha dan berjuang,” pungkasnya.

Sementara itu, beberapa waktu belakangan ini Nikmir sendiri santer dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan ajudan Prabowo Subianto. Hanya saja ia tak secara gamblang layaknya sebelum-sebelumnya yang kerap pamer kemesraan kala memiliki kekasih baru.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait