Denny Caknan Santai Ajak Bella Bonita Pacaran dengan Cara Sederhana Meski Bergelimang Harta
Instagram/denny_caknan
Selebriti

Denny Caknan pamerkan video singkat perlihatkan momen saat ajak sang istri kembali pacaran. Ia curi-curi waktu seraya titipkan putrinya ke sang nenek agar bisa berjalan berduaan dengan Bella Bonita.

WowKeren - Pedangdut papan atas Denny Caknan tak ada hentinya mencuri perhatian. Baik lewat karya-karyanya di industri musik, penampilan hingga kehidupan pribadinya. Mengingat kini Denny sudah membangun rumah tangga dengan kekasih hatinya, Bella Bonita atau biasa disapa Bellbon.

Tak jarang Denny perlihatkan kebahagiaannya bersama Bellbon dan juga buah hati pertamanya yang akrab dipanggil Cunda. Bayi yang baru berusia jalan dua bulan itu sampai saat ini membuat publik penasaran lantaran Denny dan Bellbon sepakat untuk tak perlihatkan wajah anaknya di hadapan publik.

Sekalipun sudah memiliki buah hati, rupanya Denny tetap memiliki inisiatif untuk ajak sang istri jalan berduaan alias kencan. Hal ini terlihat dari postingan Denny di Instagram miliknya kala pamer video singkat tunjukkan momen pacaran dengan Bellbon.

Bukan berlibur ke luar negeri atau dinner di resto mewah, Denny dan Bellbon justru pacaran dengan cara sederhana. Sekalipun Denny bergelimang harta, keduanya justru terlihat tetap enjoy melakukan hal-hal sederhana bersama. Denny ajak Bellbon motoran keliling jalanan kota kelahirannya sambil melihat-lihat deretan jajanan yang dijual di pinggir jalan. “Mbah titip dik cunda 10 menit e , Lha we arep nendi le ? Ngentek ne bengsin😃 [sic!],” tulis Denny Caknan dalam keterangan video.


Tanpa menunggu lama, unggahan Denny tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang turut senang menyaksikan kesederhanaan Denny dan Bellbon dalam menciptakan bahagianya.

Cinta yg sederhana cara yg sederhana tp istimewa ❤️ [sic!]” komentar seorang netter. “Menyala gan degan🔥🔥jual karya bukan asmara 🔥 [sic!],” celetuk yang lain. “Wong bahagia e koyo ngene kok yo sik enek sing nyangkut2 no ae.Sehat & bahagia trs Mas Den & Mba Bel ❤ [sic!],” timpal lainnya.

Aseekkkk😍😍❤️❤️❤️❤️ manusia cerdas dari pulau.jawa.. musisi yg luar biasa setiap apa yg akan datang di bulan/tahun berikut sudah menyiapkan saji [priper] lagu untuk di rilis [sic!],” tambah yang lain. “Sederhana mawon gusti, kados mas Denny kale mbak bell gee alhamdulillah 😁 [sic!],” seloroh lainnya. “Jiannnnn nek ws halal ki yo cma gae ngiler ae ..apeo ngamplok pie2 ttp ae bhgia 😂 [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait