Sumber Kekayaan Helena Lim Pernah Disinggung Kiky Saputri usai Harta Disita Penyidik
Instagram/kikysaputrii/helenalim899
Selebriti

Masyarakat dibuat heboh dengan video diduga rumah Helena Lim sosok Crazy Rich PIK digeledah oleh penyidik. Kini, perbincangan Kiky Saputri soal harta kekayaan Helena kembali jadi sorotan.

WowKeren - Helena Lim sosok Crazy Rich PIK yang dikenal bersahabat dengan banyak kalangan selebriti tengah terseret dugaan kasus korupsi penambangan timah ilegal. Buntut kasus itu kediaman mewah Helena diduga ikut digeledah penyidik. Helena sendiri masih bungkam lantaran disebut sedang berada di luar negeri.

Namun, kasus dugaan korupsi yang menyeret nama Helena itu membuat ucapan Kiky Saputri di masa lalu kembali viral. Kala itu, Kiky membahas soal harta kekayaan Helena. Crazy Rich PIK itu mulanya diundang datang ke podcast Kiky dan Kaesang Pangarep.

Kiky kemudian menyoroti outfit yang dipakai oleh Helena. Ia syok usai mendapati outfit Helena untuk sekali keluar biasa bernilai miliaran rupiah. Kiky mewajarkan gaya hedon Helena, mengingat wanita yang akrab dipanggil “Ci” itu memang memiliki banyak uang.


Kiky bahkan mengaku salut dengan kepribadian Helena yang terbuka dan jujur. Komika yang tengah hamil anak pertama itu menyebut harta yang dimiliki Helena murni milik pribadinya. Kekayaan itu disebut bersumber dari hasil kerja keras Helena tanpa merugikan atau menipu orang lain.

”Yang aku salut adalah ci Helena ini kenapa dia sangat berani dan terbuka jujur, karena ya itu hartanya milik dia sendiri, tidak karena merugikan orang lain atau menipu rakyat,” celetuk Kiky.

Pernyataan Kiky itu mendukung keraguan netizen soal kasus yang menimpa Helena. Pasalnya, beberapa orang tak percaya jika Helena terlibat dalam kasus dugaan korupsi. Mereka seolah meyakini bahwa Helena bergelimang harta dan kemewahan karena hasil kerja kerasnya sendiri.

Sejauh ini, keterlibatan Helena dalam kasus dugaan korupsi tambang itu belum terbukti faktanya. Kabarnya, pihak penyidik akan segera memanggil Helena guna diminta keterangan setibanya di Indonesia.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait