Kwon Yuri SNSD Merasa Sering Diremehkan karena Sulit Hafalkan Lirik Lagu
Instagram/yulyulk
Musik

Yuri menceritakan tantangan berat yang harus dilaluinya selama menjadi member dari SNSD. Ia mengaku kerap dimarahi hingga berakhir menangis karena berulang kali tak hafal lirik lagu yang akan dinyanyikan.

WowKeren - Kwon Yuri mengungkapkan pemicu yang membuatnya sempat terpikir untuk keluar dari SNSD (Girls' Generation). Hal ini disampaikan Yuri saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Supermarket Sora yang tayang pada Rabu (13/3).

Yuri mengaku bahwa ia kerap kali merasa diremehkan karena kekurangan yang dimilikinya. Kekurangan yang dimaksud Yuri adalah soal dirinya yang sulit menghafalkan lirik lagu-lagu SNSD. Yuri mengatakan bahwa itu adalah kegiatan yang sangat menantang baginya.

Idol 34 tahun ini menyoroti perbedaan antara akting dan menyanyi. Menurut Yuri, menghafalkan teks drama lebih mudah baginya ketimbang lirik lagu. Berbeda dengan lirik lagu yang harus dibagi dengan kesembilan member. Pendeknya lirik lagu yang dinyanyikan justru membuat Yuri kebingungan.

"Akting punya cerita, makanya aku hafal cerita seperti ini. Kalau naskah agak panjang, berbeda dengan lagu yang dinyanyikan dalam sembilan sisi. memang demikian Pendek. Terlalu pendek dan mustahil, jadi aku tidak bisa menghafalnya dengan baik," tutur Yuri.


Tidak sekali-dua kali situasi ini menyerang Yuri. Oleh karenanya, ia kerap ditegur karena kesulitan dalam mengingat lirik. Tak sendiri, Yuri mengaku jika ia kerap dimarahui bersama Hyoyeon yang juga mengalami kesulitan serupa.

"Aku banyak dimarahi karena memang belum bisa melakukannya dengan baik sejak masih trainee. Aku dan Hyoyeon sering mengalaminya (dimarahi) dan berakhir menangis. Itu sebabnya aku sempat mengalami depresi," imbuhnya.

Puncak dari tantangan ini membuat Yuri mempertanyakan posisinya di SNSD. Ia mengakui, "Aku pikir aku harus berhenti." Tekanan untuk tampil sempurna sangat membebani dirinya, dan kesalahan selama siaran langsung membuatnya merasa tidak mampu untuk peran tersebut.

Namun, Yuri dibuat terkejut karena respons para penggemar justru sangat di luar dugaannya. Alih-alih menghadapi kritik keras, Yuri malah mendapatkan dukungan dan pengertian dari penggemar yang menghargai keasliannya. Ia dibuat tercengang karena justru ketidaksempurnaan yang dimiliki membuat dirinya disayang oleh fans.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait