Sisi Lain Dicky Difie Terkuak usai Habib Ja’ far Berikan Tantangan Tak Terduga
Instagram/dicky_difie
Selebriti

Dicky Difie mendadak jadi sorotan usai hadir di podcast Deddy Corbuzier bertajuk LOGIN yang digawangi oleh Habib Ja’far dan Onad. Bahkan sisi lain dari Dicky Difie pun banyak membuat kagum publik.

WowKeren - Nama komika Dicky Difie sejak beberapa waktu belakangan ini terlihat muncul di berbagai acara televisi ataupun YouTube-YouTube rekan artis. Pamornya seakan perlahan naik ke permukaan lantaran candaan-candaannya yang pecah.

Selain itu, gestur Dicky yang kerap perlihatkan sedikit gemulainya juga sering kali membuat rekan artis hingga masyarakat terhibur. Namun tak disangka, sisi lain dari seorang Dicky justru terbongkar saat ia menjadi bintang tamu di YouTube Deddy Corbuzier.

Dicky hadiri podcast Deddy bertajuk LOGIN yang digawangi oleh Habib Ja’far dan Onadio Leonardo. Dalam kesempatan itu, Habib Jafar lemparkan tantangan tak terduga disela-sela mengulik kehidupan pribadi Dicky yang tak banyak diketahui publik.

Habib Ja’far lebih dulu menanyakan kesanggupannya yang kemudian diiyakan oleh Dicky. “Dick, lu masih bisa ngaji nggak? Coba dong dikit,” ujar Habib Jafar. “Masih, yang mana ya,” sahut Dicky sambil mencoba mengingat-ingat surat ayat suci Al Quran yang ia hafal.


”Ada salah satu surat favorit saya karena itu bercerita tentang betapa indahnya rasa cinta ibu kepada anak. Sebuah perjuangan seorang ibu, sembilan bulan mengandung,” jelas Dicky lagi yang kemudian dilanjutkan melafalkan ayat suci Al Quran, tepatnya Qur’an Surat Luqman ayat 12-14 dengan begitu merdu.

Lepas membacakan ayat tersebut, Dicky berikan penjelasan pula mengenai makna yang terkandung di dalamnya yang disangkutpautkan dengan kehidupannya. Ia kembali menekankan bahwa memuliakan seorang ibu adalah suatu hal yang tak pernah ternilai. Begitu pula dengan pahala yang didapatkan saat membuat seorang ibu bahagia.

Ia meyakini pula bahwa pencapaian yang didapatkanya saat ini tak lepas dari peran sang ibu. Doa-doanya melambung ke langit hingga eksistensinya di dunia hiburan kian menjulang membuat kehidupannya berubah drastis menjadi lebih baik dari berbagai sisi.

Netter yang melihat unggahan tersebut sontak dibuat kagum bukan main oleh Dicky. Meski tingkahnya kerap perlihatkan kegemulaiannya, rupanya pemikiran dan kemampuannya dalam mengaji tak diragukan.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru