Jefri Nichol Dibuat Tampil Beda Drastis dari Biasanya Kala Memakai Busana Karya Desainer Ternama
Instagram/jefrinichol
Selebriti

Jefri Nichol tampi dengan look berbeda dari biasanya kala didapuk menjadi model dari brand milik desainer ternama Tanah Air. Sontak saja penampilan Jefri Nichol ini langsung ramai menjadi sorotan.

WowKeren - Penampilan selalu saja menarik perhatian sebagian besar masyarakat. Terlebih para publik figur juga kerap mereka jadikan sebagai kiblat fashion. Baik itu seorang aktris atau pun aktor. Termasuk penampilan dari aktor fenomenal Jefri Nichol.

Selain memiliki kemampuan mumpuni dalam berakting, Jefri lihai juga tampil sebagai seorang model. Tak jarang ia didapuk oleh brand-brand ternama untuk menjadi model mereka. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Jefri digaet oleh brand milik desainer ternama Tanah Air, Harry Halim.

Jefri dibuat tampil beda drastis dari biasanya kala memakai busana keluaran terbaru Harry Halim. Ia memakai setelan bernuansa hitam dengan atasan terbuka bagian dada dan samping. Sedang tangannya tertutup rapat hingga ke jari-jarinya.

Celana panjang menjuntai pun membuat penampilan Jefri semakin unik. Begitu pula riasan wajahnya yang dibuat hitam di bagian mata dan bibirnya. “@jefrinichol for @houseofharryhalim ’NEVERMORE’ Autumn Winter 2024,” bunyi keterangan pada unggahan sang artis.


Tanpa menunggu lama, postingan Jefri tersebut langsung ramai menjadi sorotan hingga diserbu netter. Mereka pangling sekaligus kagum dengan dandanan Jefri yang meski berbeda drastis dari biasanya tetap saja pancarkan pesonanya.

Mau gaya gimanapun tetap aku sukaa🩵 [sic!],” komentar seorang netter. “Menyala abangkuuu wlupun makeupnya kliatan gak nyatu tp tetep auranya gak ilang duhhh [sic!],” seloroh lainnya. “Jeeep lu apaan dah tp ttp ganteng sih anjir kok bisa ada manusia diapain aja tetep ganteng gini hahaha makin love aku [sic!],” tambah netter yang lain lagi.

Sementara itu, sosok Jefri sendiri diketahui beberapa kali tak segan untuk meladeni netizen. Bahkan Jefri ajak mereka yang layangkan komentar negatif ke dirinya untuk naik ke atas ring. Jefri seakan enggan untuk perang mulut dan memilih adu fisik.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru