Lesti Kejora Banjir Doa usai Masa Lalu Ngevlog Bareng Crazy Rich Helena Lim Diungkit
Instagram/lestikejora
Selebriti

Lesti Kejora dan sang suami, Rizky Billar, ramai didoakan oleh netter setelah Crazy Rich PIK Helena Lim terseret kasus dugaan korupsi tata niaga timah. Pernah ngevlog bareng Helena, Lesti dan Billar didoakan agar jauh dari marabahaya.

WowKeren - Helena Lim jadi sorotan terkait kasus dugaan korupsi tata niaga timah yang menyeret namanya. Yang menarik, netter rupanya menyebut nama Lesti Kejora dan Rizky Billar yang dulunya pernah ngevlog bareng Crazy Rich PIK itu. Netter pun mendoakan agar Lesti dan Billar baik-baik saja dan dijauhkan dari bahaya.

"Ini sahabat ci mery yg suka datang ke rmh Leslar, tp kan klo Leslar sm ci Helena ga ada hubungn bisnis apa2, smg mereka di jauh kan dr orang2 yg berniat ga baik/jahat, dn di dekatkan sm orang2 yg baik, smoga mereka di lindungi ya alloh," ujar netter. "Aaamiinnn," celetuk netter lainnya. "Semoga Leslar baik-baik saja ya guys," harap netter lainnya.

Instagram

Lesti Kejora-Rizky Billar Banjir Doa usai Masa Lalu Ngevlog Bareng Helena Lim Disorot

Sebelumnya, Lesti dan Billar sempat bertemu dengan Helena di rumah Crazy Rich PIK itu. Lesti pun dibuat kagum dengan kamar wardrobe di rumah Helena.


"Luas banget, ini idaman perempuan," kata Lesti. "Memanjakan mata Lesti Kejora nih. Ini nggak dikunci (lemari Helena)," kata Billar bak menggoda sang istri untuk mengambil koleksi tas mewah Helena.

Billar dan Lesti lantas meninjau semua fasilitas mewah yang ada di rumah Helena. Billar lantas kembali membahas kesukaan Lesti di depan Helena.

"Mewah banget, keren ya, kapan punya rumah segede ini ya. Amin. Mahal-mahal banget (perabotannya). Ini Lesti lihat sepatu-sepatu mah ngiler, yang paling ngiler, tas, dia paling suka sama tas," kata Billar. "Kalau tas aku meleleh," ujar Lesti.

Selain room toor, Lesti juga karaoke di rumah mewah Helena itu. Ia dan Billar pamer aksi duet sembari disaksikan oleh Helena. Pihak Helena pun senang atas kehadiran Lesti dan Billar tersebut.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait