Artis TE Terancam Dihukum Berat Usai Laporan Amy Diusut Polda Metro Jaya
YouTube/Tisya Erni Official
Selebriti

Laporan polisi Amy warga negara asing Korea terhadap artis TE, diduga adalah Tisya Erni telah diterima oleh Polda Metro Jaya. TE kini terancam mendapat hukuman serius lantaran Polda Matro Jaya sudah ikut bertindak.

WowKeren - Amy warga negara asing Korea telah melaporkan artis TE, diduga adalah Tisya Erni ke Polda Metro Jaya. Bahkan laporan Amy telah diterima dan akan diusut oleh pihak Polda Metro Jaya. Jika tak ada kendala, Amy dijadwalkan menghadiri pemeriksaan hari ini, Selasa (19/3).

Terkait laporan yang dibuat Amy, seorang praktisi hukum bernama Deolipa Yumara menyebut artis TE terancam mendapat hukuman berat. Dipanggilnya Amy untuk diperiksa mengisyaratkan bahwa laporan perempuan asli Korea itu telah diterima oleh Polda Metro Jaya. Deolipa menyebut artis TE ini bisa mendapat hukuman berat jika Polda Metro Jaya sudah bertindak.

”Ya kalau diproses berat hukumannya terhadap ke si yang ambil ini (anak Amy). Mau dalil apa pun juga, dia nggak punya hak,” kata Deolipa kepada CumiCumi.com.

Deolipa menyebut Amy yang notabennya adalah warga negara asing berhak mendapat perlindungan dari Undang-Undang Perlindungan Perempuan dan Anak. Ia juga meminta Amy untuk tetap tegar dalam memperjuangkan anak-anaknya.

”Makanya kenapa ketika si bu Amy ini melaporkan ke kepolisian, ya diterima laporannya sebagai undang-undang PPA, perlindungan perempuan dan anak. Bu Amy ya sudah tetap saja bertahan teguh dengan apa yang ibu laporkan,” ujar Deolipa.

Bahkan Deolipa secara terang-terangan menawarkan bantuan pada Amy. Ia meminta Amy agar tak takut lantaran banyak orang akan membantunya. Ia juga berpesan agar ibu empat anak itu tak takut dalam melawan Hotman Paris Hutapea yang telah ditunjuk sebagai pengacara suami Amy.

”Kalau ada apa-apa kan bisa kontak kami. Nanti kita juga bisa bantu, banyak pengacara kok yang paham ini, bisa bantu juga. Artinya, semakin ini diketahui oleh publik, semakin banyak yang bantu. Ya udah bagus dia, ya udah bertahan aja dia. Bikin laporan, jangan takut buat Amy. Sama bang Hotman aja gak usah takut, kita aja nggak takut sama bang Hotman, biasa lah itu,” tutur Deolipa.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait