Luna Maya Ngacir Gemas saat Isi Kepalanya ‘Dibaca’ Maxime Bouttier
Instagram/bouttier_maxime
Selebriti

Luna Maya lagi-lagi bagikan konten dengan usung tema tak terduga. Kali ini, ia dan Maxime Bouttier saling berandai-andai jika bisa membaca isi kepala satu sama lain. Seperti apa?

WowKeren - Kisah asmara dari seorang selebriti nyaris tak pernah sepi dari pemberitaan. Terlebih mereka yang miliki nama cukup eksis di dunia hiburan, salah satunya aktris sekaligus model bertubuh semampai Luna Maya. Diketahui, saat ini Luna telah menjalin hubungan dengan aktor berparas rupawan Maxime Bouttier.

Sejak bersama Maxime, Luna tak lagi segan pamerkan keromantisan yang mereka ciptakan. Lebih-lebih Luna yang tampak sering gandeng Maxime untuk membuat berbagai konten di sosial media pribadinya, salah satunya di TikTok.

Kali ini, Luna ajak Maxime berandai-andai untuk membaca isi kepala satu sama lain. Mulanya Luna memegang kepala Maxime lebih dulu dan terkuaklah isi kepala Maxime yang sekedar dipenuhi dengan game, musik dan tiduran saja.

Sedangkan saat Maxime “baca” isi kepala Luna hal cukup mengejutkan terkuak. Selain inginkan shopping dan liburan, beberapa idola pria Luna juga muncul membuat ekspresi Maxime sontak berubah. Tak lama kemudian, Luna ngacir gemas sambil tertawa malu-malu “Kalo bisa baca kepala orang beneran seru ya? 🤔 [sic!]” tulis Luna Maya dalam keterangan video.

Maxime bukannya mengejar malah duduk santai sambil geleng-geleng membuat Luna balik dengan sendiri lalu memeluk sang kekasih. Video yang kemudian dibagikan ulang oleh akun fans Luna dan Maxime di Instagram itu langsung ramai menuai beragam komentar netter. Mereka ikut gemas menyaksikan cara Luna dan Maxime dalam habiskan waktu bersama.

Duh jd pgn ikutan ngunyel² babang deh😅 laggeng selalu both smpai pelaminan, inshaa doa bln puasa di ijabah🤲 [sic!],” komentar seorang netter. “Ya allah knp ya kalian makin lama makin lucu .padahal bru saja panik ada gempa di daerah ku tp ketika buka igs lihat mrk jadi nyengar nyengir sendiri [sic!],” sambung yang lain. “Couple ini mau tanggungjawab ngga ya,karena udah bikin warganya senyam senyum gaje terus2an 🤣😍😍🥰🔥gemessss banget siiihhh.masak sambil cengar cengir.sama bocil jadi bentar2 dipanggil Krn emaknya ngga [sic!],” timpal lainnya.

Kadang suka sebel deh sama max kl luna lg peluk atau lg manja2 knp sih gak bales rangkul kek atau elus kepalanya luna kek jgn diem aja tangannya gk ngebales apa2 😅 kesyelll aku @bouttier_maxime [sic!,” tambah yang lain. “Astaga begini aja aku senyum² terus dri awal vidio sampe akhir gimana klo akhirnya liat vidio mrk nikah😍 [sic!],” seloroh lainnya. “Kayak gini bisa ga sih negara ikut campur maksa mereka segera punya anak, aset negara ini visualnya bisa diadu nanti diajang internasional 😍 [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait