Farida Nurhan Dukung Chef Arnold di Pertandingan Tinju Lawan Codeblu
Instagram
Selebriti

Farida Nurhan blakblakan memberikan dukungan untuk Chef Arnold yang akan beradu tinju dengan Codeblu pada 21 April mendatang. Netizen pun ramai memberikan beragam komentar.

WowKeren - Adu tinju antara Chef Arnold dan Codeblu akan digelar di Indonesia Arena, Jakarta Pusat, pada 21 April mendatang. Pernah berseteru dengan Codeblu, food vlogger Farida Nurhan baru-baru ini blakblakan memberikan dukungan untuk Arnold.

YouTuber cantik yang kerap disapa Omay itu menuliskan dukungannya di kolom komentar unggahan Instagram Arnold pada Jumat (22/3). Awalnya, Arnold mengunggah postingan soal acara adu tinju tersebut. Ia seakan optimis bakal memenangkan pertandingan tersebut.

"Kita tukang masak, kita ga boleh banyak bacot, kita memang masak saja. Well. LET ME COOK [sic!]," tulis Chef Arnold di bagian keterangan unggahannya. Melihat unggahan Arnold, Farida seketika berkomentar.

"Good Luck Chef Arnold πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯ [sic!] ," balas Farida di kolom komentar. Arnold lantas membalas komentar Farida tersebut. "@farida.nurhan siap Omay ❀ [sic!] ," timpal Arnold.

Farida Nurhan Dukung Chef Arnold Tinju Lawan Codeblu

Instagram


Dukungan Farida untuk Arnold sontak ramai dikomentari netizen. Tidak sedikit netizen yang menyebut Farida serasa "balas dendam" ke Codeblu melalui Arnold.

"@farida.nurhan ciiieee dendamnya dibalaskanπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ [sic!]," komentar akun @rafaey***lfariz. "@farida.nurhan udah di wakilin tuh dendamnya wkwkwk [sic!]," sahut akun @dhan***ggp_. "@farida.nurhan pembalasan dendam πŸ˜‚ [sic!]," balas akun @mr***oo_.

"Yg satu kalah caleg, yg satunya reviewer yg dimusuhi para chef. Sama2 cari pelampiasan dan pasti seru ini 😭😭😭 [sic!]," sindir akun @sambe***dredeg. "Knpa farida nurhan d tag chep πŸ˜‚ [sic!]," tanya akun @rachel***ureen25.

Sebelumnya, Farida dan Codeblu memang sempat terlibat perseteruan. Setelah saling sindir, Codeblu melaporkan Farida ke kepolisian. Ia memberikan syarat cukup berat jika Farida ingin berdamai dengannya. Apalagi, Codeblu merasa banyak dirugikan.

"TikTok-nya (Farida) hapus. Instagram-nya hapus. Orang seperti itu tidak boleh main social media," tegas Codeblu saat tampil di podcast Denny Sumargo sekitar akhir tahun lalu. "Akunnya, yang dua juta sekian itu hapus. Kalau enggak, (laporan) lanjut. Lihat aja siapa yang kuat."

"Gue enggak mau orang tahu gue. Buat lu itu hal biasa, buat gue itu tidak biasa. Karena semua orang punya hak atas hidup dia. Gue punya hak untuk orang tidak tahu gue, lu hancurin itu dengan sengaja," tambah Codeblu.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait