Ancaman Agensi LE SSERAFIM Bakal Tuntut Penyebar Rumor Jahat Tak Buat KNetz Takut
X/le_sserafim
Musik

Source Music akan memberi efek jera pada oknum-oknum yang berkomentar buruk terhadap LE SSERAFIM. Sayangnya, ancaman ini justru menuai pro kontra netizen.

WowKeren - Comeback LE SSERAFIM dengan merilis album "EASY" nyatanya sempat menuai beragam kritik. Mulai dari video musik lagu "Easy" yang dianggap menistakan agama, lirik lagu "Smart" dituding plagiat lagu "Water" milik penyanyi Tyla, hingga beberapa kali penampilan encore girl grup tersebut yang dinilai gagal.

Belum lama ini, LE SSERAFIM juga terang-terangan dihina oleh rapper Owen Ovadoz. Sang rapper meledek kemampuan nyanyi para member LE SSERAFIM yang sangat kurang. Menanggapi berbagai komentar jahat ini, Source Music selaku agensi yang menaungi LE SSERAFIM akhirnya angkat bicara.

Agensi tersebut merilis pernyataan resmi melalui Weverse pada Jumat (22/3). Dalam pernyataannya, Source Music mengancam akan mengambil langkah hukum kepada oknum-oknum yang telah mencemarkan nama artisnya. Source Music mengaku sudah memantau pergerakan di media sosial belakangan ini.

"Halo, ini Source Music. Kami mengambil tindakan hukum secara rutin terhadap pembuat postingan jahat, termasuk penghinaan, pelecehan seksual, penyebaran informasi palsu, fitnah jahat, dan pencemaran nama baik terhadap LE SSERAFIM. Kami ingin memberi tahu kalian bahwa kami telah memperhatikan peningkatan baru-baru ini dalam postingan jahat yang menggunakan serangan pribadi dan anonimitas yang berbahaya terhadap artis kami, dan kami memperkuat pemantauan kami dan mengumpulkan bukti mengenai hal tersebut," tulis agensi.

Ancaman Agensi LE SSERAFIM Bakal Tuntut Penyebar Rumor Jahat Tak Buat KNetz Takut

Source: Weverse


Mereka melanjutkan, "Postingan yang berisi penistaan dan fitnah terhadap kepribadian artis, pelecehan seksual, ejekan, dan penggunaan bahasa kasar berdasarkan informasi palsu semuanya dapat dikeluhkan. Kami juga mengumpulkan postingan yang dibuat dengan tujuan secara sistematis menciptakan opini publik negatif terhadap para artis, kemudian dihapus tanpa meninggalkan bukti melalui sistem pemantauan real-time."

Source Music mengaku akan terus berusaha melindungi hak pribadi para member LE SSERAFIM. Mereka juga meminta bantuan para penggemar agar melaporkan tindakan-tindakan jahat yang dilakukan pengguna media sosial kepada agensi.

"Terima kasih selalu atas cinta dan dedikasi Anda kepada LE SSERAFIM. Source Music akan terus berusaha melindungi hak dan kepentingan artis kami," tutupnya.

Kendati Source Music sudah merilis surat peringatan, nyatanya sejumlah netter tidak merasa terancam. Mereka justru kembali menuliskan komentar bernada sindiran.

"Apakah menyebut mereka sebagai penyanyi yang buruk adalah sebuah komentar kebencian?" ujar salah seorang netizen. "Komentar-komentar di sini yang mempermalukan mereka untuk menuntut orang adalah gila. Tidak peduli apa alasan di baliknya, mereka masih memikirkan sesuatu yang penuh kebencian untuk dikatakan. Apakah orang-orang ini masih waras?" sindir lainnya.

Meski begitu, masih banyak fans yang memberi dukungan kepada LE SSERAFIM dan mengapresiasi tindakan tegas Source Music. Mereka berharap para penyebar rumor jahat bisa segera dihukum setimpal.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait