Wirang Birawa Terawang Hal Mengejutkan di Tengah Dugaan Stevie Agnecya Disantet
Instagram/steviagnecya
Selebriti

Peramal kondang Wirang Birawa ikut menyoroti berita kematian Stevie Agnecya yang diduga karena disantet. Wirang lantas membuka hal mengejutkan soal sosok yang dituding mengirim santet ke Stevie.

WowKeren - Kabar kematian Stevianne Agnecya alias Stevie Agnecya masih mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, Stevie selama ini dikenal sehat dan ceria. Alhasil, muncullah dugaan bahwa mantan istri Samuel Rizal ini meninggal dunia karena santet.

Hal itu lantaran beberapa bulan sebelum meninggal, Stevie sempat akui mendapat santet dari salah seorang perempuan. Sosok perempuan yang belakangan dituduh mengirim santet ke Stevie itu adalah Icha Annisa Faradila. Namun, Icha sendiri telah menepis tuduhan tersebut.

Bersamaan dengan itu, peramal kondang Wirang Birawa muncul dan membeberkan penerawangan yang mengejutkan. Wirang ikut menyoroti ramainya pemberitaan soal Stevie meninggal karena disantet.

Sebelum mengungkap penerawangan mengejutkan, Wirang menyampaikan pesan berbelasungkawa untuk mendiang Stevie. Firasat Wirang lantas mengatakan bahwa tuduhan santet menyantet itu benar adanya. Sayangnya, Wirang enggan mengungkap detail kelanjutan firasatnya tersebut.

Photo-INFO

Instagram

Turut beduka pada seseorang wanita itu yang beritanya sedang ramai. Akhir-akhir ini banyak banget berita tentang santet menyantet. Kalau firasat melihatnya. Tuduhan itu BENAR PERNAH TERJADI namun….,” tulis Wirang tak melanjutkan kalimatnya.

Wirang justru melemparkan kode-kode misterius yang membuat netter makin bertanya-tanya. Di keterangan postingannya, Wirang juga mengungkit soal karma. Tak diketahui pasti maksud dari Wirang ini, tetapi postingannya ini langsung mendapat perhatian dari banyak orang.

Yang sudah berlalu biar berlalu tapi karma masa lalu akan membuat dia menjadi pilu.…,” tutur Wirang.

Udah bnyk bukti sih,dr art pelaku yg bilang,trus dr story pelaku yg bilang Alhamdulillah manjur jg setelah korban meninggal 1 jam dan langsung di hapus, [sic!]” ujar salah seorang netter. “Habis lihat ig nya bentar, waduh itu mau secerah apapun dia kok ya gada cerah²nya sama sekali auranya… [sic!]” ungkap netter yang lain. “15 Agustus 91 tanggal lahir alm = 115 = 11 Mei karma datang , kalau emng itu bner 🔥, [sic!]” duga netizen. “Semoga almarhumah Stevy tenang di Sono,liat anak2 nya masih kecil ya Allah gak tega😢, [sic!]” imbuh yang lainnya lagi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait