Giliran Icha Annisa Tanggapi Tuduhan Santet Mendiang Olga Syahputra dan Julia Perez
Instagram/ichaannisafaradila/juliap
Selebriti

Usai membantah membunuh Stevie Agnecya, Icha Annisa Faradila kini memberikan tanggapan terkait tuduhan ia pernah menyantet mendiang Olga Syahputra dan Julia Perez.

WowKeren - Sosok Icha Annisa Faradila belakangan ini ramai dituding telah mengirim santet ke mendiang Stevie Agnecya (Stevianne Agnecya) sampai meninggal dunia. Namun, Icha ditemani oleh sang suami telah muncul dan mengklarifikasi. Icha tegas mengatakan tak menyantet Stevie.

Usai mengklarifikasi masalahnya dengan Stevie, Icha juga memberi tanggapan setelah dikaitkan dengan kematian mendiang Olga Syahputra dan Julia Perez. Mendadak muncul kabar yang menyebut Icha pernah ribut dengan dua artis tersebut.

Alhasil, Icha lagi-lagi dituding telah mengirim santet ke mendiang Olga dan Jupe. Terkait tuduhan itu, Icha tegas membantah. Icha bahkan mengaku sama sekali tak mengenal Olga dan Jupe.

Suami Icha, Zengga juga tertawa mendapati berita tersebut. Ia tak menyangka berita tentang sang istri digoreng sedemikian kejamnya oleh netizen. Icha juga tertawa saat menanggapi fitnah tersebut.

”Haduh hahaha, suami saya sampai geleng-geleng loh ‘yaAllah sayang ini berita kamu digoreng-goreng’. Kenal aja nggak gitu loh sama almarhum Olga, terus Jupe juga,” kata Icha saat konferensi pers kemarin malam, Jumat (29/3).


Icha sendiri mengaku kaget dengan pemberitaan tentang Olga dan Jupe. Pasalnya, ia awalnya hanya dituding menyantet Stevie, tetapi masalah makin melebar hingga menyeret nama Olga dan Jupe.

”Itu masyaAllah sih, saya gak kenal sama sekali sama mereka. Kaget juga ada berita kayak gitu,” ungkap Icha.

Lebih lanjut, Icha juga menanggapi tudingan netizen yang menyebutnya memiliki 10 dukun dari berbagai daerah. ”Buktikan kalau memang itu benar, dibuktikan aja,” tutur Icha.

Icha didampingi oleh sang pengacara tegas akan membawa masalah ini ke jalur hukum bila dirasa masih muncul banyak fitnah yang tak sesuai fakta. Kuasa hukum juga telah mengantongi nama-nama yang berpotensi dilaporkan oleh pihak Icha.

”Kita akan ambil tindakan hukum kepada para pihak yang terus menerus meneror klien saya, yang terus menyebutkan fitnah-fitnah yang tidak benar terhadap klien saya, ya itu akan kami lakukan upaya hukum,” tegas kuasa hukum Icha.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait