Enzy Storia Mati-matian Berusaha Hamil meski Didiagnosa Autoimun
Instagram/enzystoria
Selebriti

Enzy Storia mengungkap harapannya agar bisa hamil. Istri Maulana Kasetra itu menegaskan tak akan menyerah untuk bisa hamil walau dirinya sudah didiagnosa mengidap autoimun.

WowKeren - Enzy Storia merupakan salah satu artis yang didiagnosa mengidap autoimun. Kondisi ini membuat Enzy berpotensi susah untuk hamil. Terkait hal itu, istri dari Maulana Kasetra alias Molen tersebut mengungkap jika ia belum menyerah untuk punya momongan. Enzy masih berharap bisa hamil calon buah hatinya dan Molen.

"Soal ucapan aku itu ya benar juga. Tapi aku juga tidak mau menyebut itu takdir," kata Enzy. "Jadi kayak aku tuh bingung buat menggambarkan dan menjelaskannya seperti apa. Aku sudah setahun menikah, tapi kami kasih tetap berusaha untuk memilikinya (keturunan)."

Enzy juga mengungkap rencana untuk Lebaran pertama dengan Molen. Rupanya, Enzy telah menyiapkan baju couple untuknya dan sang suami. Enzy pun tak sabar ingin menyantap menu khas Lebaran terutama rendang.


"Paling kaya ke rumahku dulu, baru ke rumah orangtua ku. Paling kalau beli baju buat aku sendiri, adik sama Mama, tapi sekarang ada persiapan buat satu personil nih cowok untuk kembaran baju di Hari Raya," terang Enzy. "Makanan tuh biasanya Mama masak masakan Aceh, standar aja opor rendang. Aku suka banget rendang mamaku, terus sambel tauco enak asem pedes."

Di sisi lain, Molen rupanya punya selera berbeda dari sang istri. "Dia suka banget kalau khas Lebaran dendeng balado. Masakan khas Lebaran tuh kenapa nikmatnya di saat Lebaran, padahal bisa kita makan bukan di saat Lebaran gitu," terang Enzy.

Masih terkait Enzy, host "Tonight Show" ini sempat reuni dengan salah satu sahabatnya, Vidi Aldiano. Bersamaan dengan itu, Enzy mengungkap tentang pesannya di masa lalu pada Vidi. Rupanya, Enzy sempat drop ketika COVID-19 hingga mengungkap permintaan tak biasa pada bestienya itu.

"Gua ada momen lagi jatuh banget lo tuh orang pertama yang gua hubungin itu Vidi. Gimana sih caranya elu tuh semangat untuk hidup gitu. Kayaknya penyakit Vidi lebih parah dari gue deh tapi dia kok kelihatan sekuat itu ya gitu, tegar banget," kata Enzy. "Aku anaknya mellow banget, terus aku cuma sama mama sama adik aku cewek semua, terus kayak ini kalau kita kan suka dark jokes gitu ya, kalau misalkan kita meninggal gua enggak ada lagi yang kuburin gue. Entar lu turun ya bantuin kayak makamin gue ya bantuin gue. Yang nganterin ke Liang kubur siapa ya. Maksudnya kan gak ada cowok gitu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru