Peran Song Joong Ki di 'Queen of Tears' Tuai Respons Negatif
YouTube/HighZium studio
TV

Selain peran Joong Ki, episode ke-8 'Queen of Tears' juga menuai kritikan. Penonton merasa kalau proses Moh Seul Hee (Lee Mi Sook) mengambil kendali Grup Queens, kurang koheren.

WowKeren - Song Joong Ki muncul sebagai cameo dalam drama "Queen of Tears". Aktor kelahiran tahun 1985 itu menghidupkan kembali karakter Vincenzo Cassano, pengacara mafia dalam drama "Vincenzo". Kini, Vincenzo muncul menjadi pengacara perceraian dari pihak Hong Hae In (Kim Ji Won).

Kemunculan Joong Ki di "Queen of Tears" langsung menjadi trending topik di media sosial. Akan tetapi, peran cameo sang aktor rupanya menuai respons negatif dari penonton karena menganggapnya tidak ada hubungannya dengan jalan cerita.

Penonton sepertinya berpikir kalau Joong Ki akan menjadi karakter penting untuk jalan cerita "Queen of Tears", meskipun hanya muncul sebagai cameo. Sebelumnya, beredar teori yang menduga kalau sang aktor berperan sebagai kakak ipar Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun).

Selain peran Joong Ki, episode kedelapan "Queen of Tears" juga menuai kritikan. Penonton merasa kalau proses Moh Seul Hee (Lee Mi Sook) membuat Hong Man Dae (Kim Gap Soo) koma dan mengambil kendali Grup Queens, kurang koheren.


Peran Song Joong Ki Sebagai Cameo di \'Queen of Tears\' Tuai Respons Negatif

Source: Naver

"Queen of Tears" juga dikritik karena deskripsinya yang ceroboh tentang chaebol. Hal ini terlihat lebih jelas di episode 8. Detail di mana para chaebol dengan mudahnya dirampas semua hak pengelolaannya oleh pihak luar, sungguh jauh dari kenyataan.

Ditambah lagi, beberapa pihak menyoroti kalau krisis dalam rumah tangga antara Hae In dan Hyun Woo terlalu berlebihan. Penulis naskah "Queen of Tears" menuai kritikan karena menyebabkan akting para aktor yang luar biasa, menjadi terlihat sia-sia.

Di sisi lain, "Queen of Tears" telah menayangkan sebanyak 8 episode. Meskipun plot episode terbaru dikritik penonton, tetapi ratingnya terbukti sebaliknya. Menurut Nielsen Korea, episode terbaru drama tvN itu berhasil meraup rating di atas 16 persen.

Sementara itu, "Queen of Tears" akan memiliki sebanyak 16 episode. Drama yang juga dibintangi oleh Park Sung Hoon dan Kwak Dong Yeon ini disiarkan di slot Sabtu-Minggu malam. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan drama ini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait