Desta Pernah Dibuat Sakit Hati Gegara Attitude Buruk Marshel Widianto
Instagram/desta80s/marshel_widianto
Selebriti

Marshel Widianto sempat takut bertemu dengan Desta. Rupanya, Desta pernah dibuat kecewa dan sakit hati karena sikap buruk Marshel kala keduanya bekerja bersama.

WowKeren - Desta rupanya pernah dibuat kecewa dengan sikap komika Marshel Widianto. Hal itu lantaran Marshel pernah berbohong padanya. Marshal sendiri mengaku salah. Bapak dua anak itu bahkan sampai menciptakan lagu bertajuk “Attitude Buruk” usai merasa bersalah dengan perbuatannya.

Dari keterangan yang disampaikan Desta, Marshel pernah berbohong sakit ketika izin untuk tak syuting program Vindes. Namun, Desta malah mendapati Marshel bekerja di acara lain.

”Jadi ceritanya Marshel kan syuting tuh 10 hari, terus tiba-tiba dia izin, besoknya sakit. Udah terus gak masuk lah dia, terus tiba-tiba ada foto dia lagi ada di acara lain,” terang Desta.

Desta menyayangkan sikap Marshel yang berbohong itu. Menurut eks suami Natasha Rizki ini akan lebih baik jika Marshel berkata jujur.Pasalnya, Desta mengaku paling benci dibohongi.


”Masalahnya adalah kan tinggal ngomong aja gitu ‘pak gimana ya, ada kerjaan nih gue, boleh gak izin’. Gak usah bohong. Gue paling gak suka dibohongin orang,” tutur Desta.

”Saya takut menyakiti pak,” ucap Marshel. “Ini bukannya kalau ketahuan bohong malah lebih menyakiti ya,” sahut Desta. “Iya saya bodoh pak waktu itu, udah saya menyerah,” timpal Marshel.

Kendati begitu, perdebatan di antara Marshel dan Desta telah usai. Sejak kejadian itu, Marshel sempat ketakutan bertemu dengan Desta. Namun, Desta memaklumi dan telah memaafkan sikap Marshel.

”Gue kalau kesel sama orang gitu, kalau disakitin sama orang, gue dalam banget,” tandas Desta. “Tapi gak papa namanya kesalahan. Gue sih ketika ketemu Marshel gue biasa, bahkan dia nelepon gue minta maaf, gue bilang ‘apa sih santai aja kali sama gue’. Kesalnya adalah ‘kok loe tega sih bohongin kita’ gitu doang, cuma ya habis itu gue masih sering ketemu sama dia, udah biasa.”

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait