Delon Sahabat Sandra Dewi Anggap Gila Usai Tahu Harvey Moeis Rugikan Negara 271 T
Instagram/delonthamrinofficial/sandradewi88
Selebriti

Penyanyi Delon Thamrin sahabat artis Sandra Dewi ikut menanggapi berita ditangkapnya Harvey Moeis atas kasus korupsi tambang timah yang disebut telah rugikan negara sebesar Rp271 triliun.

WowKeren - Musisi Tanah Air Delon Thamrin ikut memberikan komentar terkait kasus yang tengah menimpa suami Sandra Dewi, Harvey Moeis. Delon sendiri tak berani berkomentar terlalu dalam lantaran takut salah berbicara.

Namun, Delon ikut prihatin dan berdoa agar Sandra juga suami diberikan yang terbaik. Menurut Delon, yang bersangkutan harus rela menanggung hukuman jika memang terbukti bersalah. Namun, Delon juga berpendapat bahwa Sandra tak perlu takut bila memang tidak merasa bersalah atau terlibat.

”Sebenarnya sih ini aku gak mau komen banyak-banyak karena memang takut salah komen aku nya. Tapi aku sebagai teman ya pokoknya doain yang terbaik aja untuk mereka. Kalau misalkan mereka bersalah, ya pasti ada hukuman, kalau gak bersalah, ya gak bersalah. Ya mendoakan yang terbaik aja lah. Aku gak mau komen banyak-banyak,” kata Delon, Senin (1/4).

Lebih lanjut, Delon menanggapi nominal kerugian yang ditimbulkan buntut kasus korupsi timah ilegal yang menyeret suami Sandra. Menurut Delon, Rp271 triliun merupakan angka yang sangat fantastis.


Bahkan penyanyi 45 tahun kelahiran Jakarta ini menganggap kerugian yang dialami negara sangatlah gila. Delon sampai tak bisa berkata-kata lagi usai mengetahui suami Sandra ikut merugikan negara Rp271 triliun.

”Ya gila sih itu ya, gila ya gede banget, gak nyangka. Ya itu besar sekali menurut aku. Meskipun aku juga gak tahu ya, itu memang benar-benar segitu nilainya atau mungkin kurang, atau mungkin lebih, aku gak tahu,” ujar Delon.

Delon sendiri tak menyangka pernikahan sang sahabat diterpa masalah yang begitu dahsyat. Delon sebagai sahabat hanya bisa berdoa untuk kebaikan Sandra. ”Menurut aku segitu mah crazy, gila banget,” tukas Delon.

Di sisi lain, Sandra sendiri masih bungkam soal kasus korupsi yang menyeret sang suami. Ibu dua anak itu juga menutup kolom komentar akun Instagram-nya. Kini, keberadaan Sandra belum diketahui dengan pasti.

Diketahui, Harvey resmi ditahan kemarin malam, Rabu (27/3). Ia juga telah diperintahkan untuk memakai baju tahanan pasca ditetapkan sebagai tersangka. Kini, bapak dua anak itu tengah berada di Rutan Salemba guna dilakukan penahanan selama 20 hari ke depan.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru