Raffi Ahmad Murka Diberitakan Diringkus Polisi atas Kasus Pencucian Uang 271 Triliun
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad mendadak buka suara usai diberitakan diringkus polisi atas kasus pencucian uang senilai 271 triliun. Ia lantas mengungkap hal mengejutkan terkait video dirinya yang memicu hoax diringkus polisi itu.

WowKeren - Raffi Ahmad baru-baru ini mengunggah postingan mengejutkan. Ia rupanya klarifikasi video dirinya yang dikira diringkus polisi atas kasus pencucian uang Rp271 triliun. Raffi menegaskan kalau video itu cuma hoax.

Dalam video, Raffi tampak berdebat dengan pria yang berperan sebagai petugas. Sementara itu, Nagita Slavina istri Raffi terekam marah-marah dan tak terima ketika sang suami hendak diamankan. Usut punya usut, video itu hanyalah rekaman lawas ketika Raffi diprank oleh Atta Halilintar. Raffi pun meminta masyarakat agar tak percaya dengan berita hoax itu.

"Hadeuhhh .... ini tuh konten PRANK , jadi gw di PRANK 5 tahun lalu di youtube channel @attahalilintar , jadi jangan percaya kalo ada pihak yang tidak bertanggung jawab dan meng-edit" video ini sehingga menjadi berita HOAX !!! Terimakasih Guysss .... Astagfirullah 🙏," seru Raffi.

Unggahan Raffi ini memicu simpati dari banyak pihak. "Kalo kita gebugin yg bikin hoax ini batal ngga sih? Mohon pencerahannya. Trims," kata bos manajemen artis, Nanda Persada. "😢😢 hoaxx makin ngerii," keluh Atta. "Niat banget," ujar Ivan Gunawan.


Sebelumnya, Raffi sempat buka suara usai ia dituding terlibat dalam kasus pencucian uang bernilai Rp271 triliun. Ia tak terima karena diterpa isu miring tersebut.

"Aku digosipin pencucian uang. Ada lagi, orang-orang pada aneh banget deh. Kemarin digosipin pencucian uang, sekarang digosipin lagi," kata Raffi. "Apa sih hidup ini."

"Pencucian uang apa sih," kata Gigi. "Itulah ada kasus. Pokoknya aku... Ya orang begitu aja sama aku. Kenapa sih, salah aku tuh apa sih?" ujar Raffi. "Dibilangnya aku simpan uang Rp1000 triliun. Kalau aku dititipin uang segitu, aku udah nggak syuting-syuting."

Gigi lantas mencoba meredam kekesalan Raffi. Ia menyebut kalau ini bagian dari ujian agar Raffi bisa mendapat pahala besar di bulan Ramadan.

"Nggak papa, itu kan kita namanya lagi ditransfer pahala tahu," kata Gigi. "Ya udah sabar aja," balas Raffi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait