Lolly Nangis-Nangis usai Kegep Sindir Kejahatan Nikita Mirzani
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Laura Meizani Mawardi alias Lolly terciduk menangis hingga jadi bahan sindiran netter. Sebelumnya, Lolly sempat kegep menyindir Nikita Mirzani sebagai sosok ibu yang jahat imbas perseteruan mereka.

WowKeren - Perseteruan Laura Meizani Mawardi alias Lolly dengan pihak endorse rupanya belum berakhir. Karena belum melunasi kekurangan uang Rp46 juta, putri Nikita Mirzani ini pun disindir soal aibnya oleh pihak endorse tersebut.

Dalam salah satu postingan, Lolly ketahuan curhat soal sikap sang ibu. Ia menyebut jika Nikita adalah seorang ibu yang jahat. "My mom is an evil (Ibuku jahat)," demikian curhatan Lolly yang disebar musuhnya.

Seolah tak kuat dengan permasalahan tersebut, Lolly terciduk menangis. Alih-alih bersimpati, netter malah menyindir kelakuan Lolly itu.

Instagram

Lolly Terciduk Nangis usai Aib Dikuliti Musuh

"Lolly jangan nangis. lagi ga nangis aja jelek.. 😢," sindir netter. "Biar apa sih nangis-nangis direkam," tutur netter. "Mungkin NM pengen lolly sukses, jd perempuan high value gitu dan ngejaga adek²nya kelak kalo dia gada umur makanya dia ketat bgt wajar sih anak gadis satu2nya dan harapan dia juga tp lolly malahan milih sama si vadel," kata yang lainnya. "Minta maaf, sujud ke Ibumu. Karna ridho Allah adalah ridho Orang Tua. Jika orang tua murka, maka Allah pun murka. Apalagi seorang Ibu. Ibu disebut 3x oleh Rasulullah utk dipatuhi paling utama. Sujudlah minta maaf dan peluk ibuku lolly. Maka kebahagiaan sejati itu bisa kamu raih lagi," seru netter.


Sebelumnya, Lolly juga pernah menyindir Nikita dengan sebutan iblis. Ia merasa terus dipaksa Nikita untuk menuruti keinginannya.

"SEJUJURNYA ANDA GILA DAN SAYA PERCAYA ITU. ITULAH YANG SAYA RASAKAN SELAMA 16 TAHUN, ANDA TIDAK PERNAH MEMBIARKAN SAYA BERSOSIALISASI, ANDA AKAN MEMAKSA SAYA UNTUK MELAKUKAN STREAMING LANGSUNG DAN TIDAK MAKAN UNTUK MENURUNKAN BERAT BADAN," keluh Lolly. "INI TIDAK PERLU DIPUBLIKASIKAN TETAPI ANDA PANTAS MENDAPATKAN INI KARENA ANDAn ADALAH IBLIS," seru Lolly.

Sebelumnya, Nikita sempat curhat soal kemungkinan Lolly dicuci otak seseorang. Nikita mengisyaratkan jika sosok itu pernah menjadi orang dekatnya di masa lalu.

"Terus ada lagi yang masuk nih salah satu orang yang dulu dekat sama gue mem-brain wash dia. Gue sempat masuk ke DM-nya karena dulu naluri ibu, kenapa ini? Karena kalau di rumah ini anak baik kalau ada gue. Kalau nggak ada gue, gue nggak tahu tapi kalau kata pembantu susah diatur. Ya biasa kalau anak-anak umuran segitu," seru Nikita. "Gue makin yakin kalau pilihan gue tepat untuk ngejauhin ini orang. Ya benci gue karena pengin dia itu anak ngerasain apa yang dia rasain ngebenci orangtuanya. Pokoknya dia, 'Kamu mau lakuin apa lakuin ajalah'. Pokoknya didukung walaupun itu salah."

Pernyataan itu viral hingga membuat eks bestie Nikita, Fitri Salhuteru, terseret. Namun, Fitri memberikan reaksi smart dan malah mengungkap nasihat untuk tidak menyalahkan orang lain.

"InsyaAllah karena saya selalu memberikan contoh terbaik buat anak anak. Dan insaallah sekompor apapun usaha org kami punya iman. Ga ada itu namanya menyalahkan org lain atau mencari kambing hitam atas kesalahan diri sendiri. Kalau pun itu terjadi tentu ada namanya intropeksi diri," ujar Fitri.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait