Paranormal Titisan Nyai Ratu Kidul Sebut Sandra Dewi Tahu Soal Backingan Kuat Harvey Moeis
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Hasil penerawangan paranormal viral Titisan Nyai Ratu Kidul cukup mengejutkan publik. Diakui Nyai, sebenarnya suami Sandra Dewi, Harvey Moeis, sudah hidup berkecukupan, meski tidak ikut korupsi kasus timah.

WowKeren - Kasus korupsi timah ilegal yang menyeret nama suami Sandra Dewi, Harvey Moeis, belakangan menjadi sorotan publik. Kasus ini rupanya ikut dikomentari oleh paranormal viral Titisan Nyai Ratu Kidul. Hasil penerawangan Nyai pada Selasa (2/4) pun mengejutkan publik.

Menurut Nyai, Harvey sebenarnya sudah hidup berkecukupan meskipun tidak korupsi di kasus timah ilegal itu. Ia pun mengungkap jika sebenarnya ada banyak pelaku korupsi, termasuk dari kalangan artis.

"Padahal sebenarnya gak korupsi juga hidup nya itu sudah sgt berkecukupan, cuma mungkin gak akan kebeli pesyawattttt njett 😁 Ini kasus Sebenar nya kalau mau di usut semua pelakunya bukan hnya 16, bahkan ada orang yg terkenal,ada artis juga [sic!]," ungkap Nyai. "Kasus ini di beking orang yg kuat di belakang nya,udah di intip2 sejak lama,tapi baru di bongkar taun ini [sic!]."

"Ada yg tanya apakah dia akan di penjara lama apa hanya sebentar karna punya uang bisa di sogok ? Sy rasa akan dipenjara lama,bahkan harta nya pun akan banyak yg di sita bertahap sampe pada akhirnya harta yg paling mahal nya pun akan di sita,tp gak akan sampai di miskinkan, karna memang gak semua hartanya dr hasil korupsi,cuma kebanyakan sih emang dari situ 🤭 [sic!]," lanjut Nyai lagi.

Sandra Dewi Tahu Backingan Kuat Harvey Moeis?

Instagram


Diakui Nyai, Sandra sendiri sudah tahu soal korupsi yang dilakukan Harvey. Ibu dua anak itu bahkan mempertanyakan apakah tindakan Harvey aman atau tidak.

"Istrinya tau ko soal ini dan pernah tanya aman apa gak,tp suami nya meyakinkan kalau ini aman karna bekingan nya kuat,,, Wallahu'alam bishawab,,,, Semoga kita semua di jauhkan dari hawa nafsu yg akan berujung dengan penyesalan 🙏 [sic!]," tutup Nyai.

Melihat hasil penerawangan itu, netizen langsung memberikan beragam komentar. Tidak sedikit netizen yang memberikan sindiran untuk Sandra.

"Agak kaget si waktu nyai bilang 'istrinya tanya ini aman ato engga, trus dijawab aman' brti istrinya udh lama tau kalo suaminyaa....... [sic!]," komentar akun @rahm***essy. "Katanya takut Tuhan.. Tapi malah ikut menikmati dosa suami😢 [sic!]," sindir akun @dessq***ndec14. "Mana tuh yang ngomong istrinya gak tau masalah/kerjaan suaminya? yawdh pasti taulah, namanya hidup berumah tangga, saling share ini itu apalagi udah lama nikahnya. bohong aja kalo gak tau 😂 [sic!]," sahut akun @juan***lson87.

"Dulu kirain emang beneran low profile gak suka pamer wkwkwk tp ternyata biar ga ngetarain kalo hsl korup😂 [sic!]," timpal akun @los***mb_. "Image princess berubah dlm sekejap... Princess disney gak ada yg jd maling perasaan 😂 [sic!]," cibir akun @lovel***zuraa. "Cinderella wanna be, ms humblebrag, si paling takut Tuhan... Hayoo apalg pemirsa?? [sic!]" tambah akun @doet***utie.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru