Syahrini Ungkap Rasa Syukur di Tengah Kabar Dihempas Keluarga Suami Hingga Dugaan Pisah Ranjang
Instagram/princessyahini
Selebriti

Syahrini bagikan postingan adem di tengah namanya kembali dikabarkan kurang sedap. Kali ini, rumah tangganya bersama Reino Barack lagi-lagi dirumorkan tak menyenangkan.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Syahrini dengan pengusaha tajir Reino Barack sampai saat ini masih terus menjadi perbincangan meski sang penyanyi tak lagi aktif di industri musik. Pasalnya, Syahrini sendiri terlihat cukup sering bagikan kesehariannya bersama Reino di sosial media.

Sehingga hal berkaitan dengan rumah tangganya sedikit banyak tetap dapatkan perhatian tersendiri dari sebagian masyarakat. Namun sayangnya, baru-baru ini Syahrini dan Reino malah dikabarkan miliki hubungan tak seindah yang diperlihatkan di sosial media.

Hal ini dibeber oleh seorang peramal yang cukup eksis di Instagram dengan sebutan Bunda Naddira. Mulanya, ia mengatakan bahwa Syahrini tak benar-benar hamil layaknya yang dihebohkan oleh rekan-rekannya beberapa waktu lalu.

Kemudian Bunda Naddira menyebutkan pula jika Syahrini dihempas keluarga dari Reino hingga dirumorkan telah pisah ranjang. “Bude kesayangan tidak hamil ya! Hanya untuk mencari perhatian orang2 agar namanya naik lg krn sudah nggak laku, tadinya mau ngeluarin single ramadan tapi keburu keduluan pedangdut L rilis lagunya yang memang suaranya jauh lebih bagus daripada bude [sic!],” ungkap Bunda Naddira.

Photo-INFO

Instagram


Kasihan dia sudah tidak dianggap oleh keluarga suaminya, sudah pisah keranjang dengan suami. Dan yg bunda salut itu selalu berusaha sangat keras untuk menutupi keadaan yg sebenarnya dengan foto yg diedit dan pakai barang palsu [sic!],” sambungnya lagi.

Sedangkan Syahrini sendiri terlihat justru bagikan postingan adem meski rumah tangganya kembali diginjang-ganjingkan tak sedap. Ditelisik dari Instagram Story miliknya, Syahrini memilih ungkap rasa syukur dengan segala yang ia miliki saat ini.

Rasa syukur itu ia ungkapkan dengan bagikan postingan ulang sebuah gambar Al Quran yang disampingnya bertuliskan rasa syukur. “Ramadan day 22. Alhamdulillah for every little rizq from Allah,” bunyi keterangan pada postingan ulang Syahrini.

Photo-INFO

Instagram Story

Sementara itu, Reino yang dikenal sebagai seorang pengusaha juga dapatkan penerawangan tersendiri terkait hebohnya suami Sandra Dewi menjadi tersangka kasus korupsi timah. Disebutkan oleh Bunda Naddira bahwa Reino tak akan telibat kasus korupsi lantaran skillnya masih belum mumpuni.

Rb tidak akan ditangkap karena kasus korupsi atau money laundry krn dia tidan bisa bekerja jd tdk ada org yang mau menitipkan uang/bisnis/kerja sama dengan Rb. Kalaupun ada kasus hukum yg bisa menjerat rb soal obat2an tp itupun sulit karna rb berobat jalan ke psikiater dan punya resep obat yang dikonsumsi, kasihan rb stres depresi punya istri bude dan masih terus menghayal mengharap Lm masih disamping dia [sic!],” papar Bunda Naddira.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru