Raffi Ahmad Terima Hadiah Mobil Mewah usai Bantah Rumor Pencucian Uang
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad baru-baru ini santer dikabarkan terlibat kasus pencucian uang. Setelah memberikan klarifikasi, suami Nagita Slavina itu justru mendapat keberkahan. Ia mendadak mendapat hadiah mobil mewah.

WowKeren - Koleksi mobil mewah Raffi Ahmad kembali bertambah. Lewat akun Instagram pribadinya pada Selasa (2/4), Raffi semringah memamerkan hadiah mobil mewah dari salah satu rekan bisnis otomotifnya. Tidak tanggung-tanggung, mobil jenis Omoda E5 warna hitam itu merupakan keluaran brand ternama Chery.

"Alhamdullilah koleksi mobil nambah lagii nih guysss!! yang kali ini mobil listrikkk dongg.... ğŸ˜ŽğŸ˜Ž [sic!]," tulis Raffi di bagian keterangan unggahannya. "Terimakasih Chery!! Omoda E5 top mantapp is the besttt!! 🔥[sic!]"

Di salah satu foto yang diunggah, Raffi sempat melakukan test drive untuk mobil barunya itu. Suami Nagita Slavina itu tampak berbahagia.

Dalam waktu singkat, unggahan Raffi langsung ramai dikomentari oleh netizen. Meski sempat dikaitkan dengan rumor kasus pencucian uang, netizen khususnya fans Raffi langsung memberikan sentilan menohok untuk haters.

"Aa ini bukan hasil dari timahkan a, nanya ya a 🥱 [sic!]," komentar akun @adi_da***emy1. "Makin banyak yg julid dan kepanasan pasti...kita mah ikut bersyukur dan terus mendoakan yg baik2 aja... [sic!]," sahut akun @gi***005. "BUSET,,,Di tuduh korupsi,Langsung mobil baru,,,Heters makin panas ni. Mantap A😂 [sic!]," timpal akun @randi***nawan122.

"Makanya kerja, siang mlm ga tidur wahai netizen biar bisa beli mobil rumah segalanya, jd ga julid, kalo pengangguran mana bisa [sic!]," balas akun @apri***timr. "Ada yg makin panas 😂😂😂😂, , , padahal endorse ya wkwkkwkwkwkww. Mantap is the best [sic!]," timpal akun @bo***haw_. "Aa Rafi bisa beli mobil kaya beli gorengan karna aa rafii itu pekerja keras [sic!]," tambah akun @rika***iwangii22.


Sebelumnya, Raffi sempat buka suara usai ia dituding terlibat dalam kasus pencucian uang bernilai Rp271 triliun. Ia tak terima karena diterpa isu miring tersebut.

"Aku digosipin pencucian uang. Ada lagi, orang-orang pada aneh banget deh. Kemarin digosipin pencucian uang, sekarang digosipin lagi," kata Raffi. "Apa sih hidup ini."

"Pencucian uang apa sih?" tanya Nagita. "Itulah ada kasus. Pokoknya aku... Ya orang begitu aja sama aku. Kenapa sih, salah aku tuh apa sih?" ujar Raffi. "Dibilangnya aku simpan uang Rp1000 triliun. Kalau aku dititipin uang segitu, aku sudah enggak syuting-syuting."

Nagita lantas mencoba meredam kekesalan Raffi. Ia menyebut kalau ini bagian dari ujian agar Raffi bisa mendapat pahala besar di bulan Ramadan.

"Enggak apa, itu kan kita namanya lagi ditransfer pahala tahu," kata Nagita lagi. "Ya sudah sabar saja," balas Raffi.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru