Larissa Chou Pakaikan Kerudung ke Sang Ibu yang Beda Agama
Instagram/larissachou
Selebriti

Larissa Chou dicurigai berusaha merayu sang ibu yang beda agama untuk ikuti jejaknya sebagai mualaf. Larissa bahkan memakaikan kerudung di kepala sang ibu.

WowKeren - Larissa Chou mendadak menyita perhatian usai memakaikan kerudung ke sang ibu, Julie Tan. Momen itu menarik perhatian lantaran ibunda Larissa diketahui tidak memeluk agama Islam. Karena itu, muncul dugaan bahwa Larissa diam-diam merayu sang ibu untuk ikut mualaf sepertinya.

Larissa mengabadikan momen ketika sang ibu menjajal kerudung ke Instagram pribadinya. Momen itu terjadi saat Julie menemani Larissa berbelanja. Larissa juga mengungkit soal perbedaan yang damai bersama sang ibu.

👩🏻 Mamih : Tuhan dekat pada setiap orang yang berseru kepada nya , pada setiap orang yang berseru kepada nya dalam kesetiaan. ( Mazmur. 145 : 8 ) 🧕🏻 Rissa : Cukuplah ALLAH ( menjadi penolong ) bagi kami dan Dia sebaik - baik pelindung. ( QS. Ali-imron : 73 ),” tulis Larissa. “Alhamdulillah perbedaan selalu berjalan dengan baik.. sampai hari ini 🤍 Agenda nya : Nemenin mamih makan lalu survey sekolah buat SD yusuf dan belanja sampe mamih cobain pake kerudung masya Allah ❤️😂 Maaf ya bumil ngemil kerupuk 😂soalnya ga berpuasa dulu Ramadhan ini .. " Dan jangan lah kamu berputus asa atas rahmat Allah " ( QS Yusuf : 87 ) •Allahumma Baarik•.”


Photo-INFO

Instagram

Dugaan Larissa merayu sang ibu untuk mualaf mencuat pasca eks istri Muhammad Alvin Faiz ini menandai akun Instagram Habib Jafar Al Hadar. Ia seolah tengah meminta pertolongan Habib Jafar untuk ikut merayu Julie Tan agar bersedia memeluk Islam.

@husein_hadar bisa bantu bib buat LOG IN? 🤣💕,” celetuk Larissa.

Sementara, ibu Larissa hanya bisa tersenyum ketika putrinya berusaha memasangkan kerudung ke kepalanya. Kedekatan Larissa dan Julie meski keduanya berbeda keyakinan juga mendapat komentar adem dari masyarakat.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait