Skandal Bully Song Ha Yoon Diduga Buat Penulis Naskah 'History of Losers' Frustrasi
King Kong by Starship
TV

Penulis naskah 'History of Loser' bernama Kim Poong itu membuat postingan di Instagram Story pada Selasa (2/4) diduga untuk menyampaikan rasa frustrasinya atas skandal sang aktris.

WowKeren - Skandal bully yang menimpa Song Ha Yoon membuat tim produksi "History of Losers" ketar-ketir. Pasalnya, mereka harus segera memutuskan apakah akan menunda tayang atau bakal merilis drama itu sesuai jadwal di paruh kedua 2024 ini.

Skandal bully Ha Yoon diduga juga ditanggapi oleh penulis naskah "History of Losers". Penulis bernama Kim Poong itu membuat postingan di Instagram Story pada Selasa (2/4) untuk menyampaikan rasa frustrasinya. "Aku bisa gila," ungkap sang penulis naskah.

"History of Losers" sebenarnya sudah menyelesaikan proses syuting sejak 2022 lalu. Namun, skandal bully yang menimpa pemain utama pria, Jo Byeong Gyu membuat tim produksi memutuskan untuk menunda jadwal tayangnya.

Harapan untuk penyiaran "History of Losers" akhirnya muncul setelah Byeong Gyu membersihkan namanya dan sempat membintangi "The Uncanny Counter" season 2. Kini, tim produksi kembali menghadapi masa berat karena giliran Ha Yoon yang tersangkut skandal bully.


Skandal Bully Song Ha Yoon Buat Penulis Naskah \'History of Losers\' Frustrasi

Source: Naver

Di sisi lain, Ha Yoon sebelumnya membantah telah melakukan bully semasa SMA. Akan tetapi, muncul beberapa warganet yang mengaku mantan teman sekelas sang aktris, yang menyebutkan kalau Ha Yoon dikeluarkan dari sekolah karena terkait bully.

Setelah itu, King Kong by Starship membuat pernyataan baru soal bagaimana Ha Yoon dikeluarkan dari sekolahnya. "Memang benar kalau Song Ha Yoon dipindahkan secara paksa dari SMA Banpo (ke sekolah baru) sehubungan dengan kekerasan di sekolah," ungkap agensi.

Namun, masalah dikeluarkan dari sekolah itu disebut tidak ada hubungannya dengan pemberitaan media. "Kami tidak mengungkit catatan pindahan paksanya karena tidak ada hubungannya dengan masalah ini. Itu akan dijelaskan ketika saatnya tiba," tutur agensi pada Selasa (2/4).

Sementara itu, mantan reporter Lee Jin Ho juga membeberkan kalau Ha Yoon sempat membuat ulah ketika pergi liburan bersama tim "Marry My Husband" di Vietnam pada awal Maret lalu. Sang aktris dikatakan mendadak hengkang dari tempat liburan dan meninggalkan manajernya sendirian.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait