Vadel Badjideh Pacar Lolly Bongkar Isi DM dari Nikita Mirzani
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani ternyata pernah mengirim pesan DM ke Vadel Badjideh kekasih sang putri, Lolly. Ogah beri restu, seperti apa isi DM Nikmir ke Vadel kala itu?

WowKeren - Vadel Badjideh kembali angkat bicara soal hubungan asmaranya dengan Lolly yang tak direstui oleh Nikita Mirzani. Rupanya, Vadel mengaku pernah mendapat pesan DM dari Nikmir di awal hubungannya dengan Lolly.

Diungkap Vadel, DM itu dikirimkan Nikmir kala Lolly masih berada di UK. Mulanya, Vadel tak tahu bahwa kekasihnya itu adalah putri dari pesohor Nikita Mirzani. Ia baru mengetahuinya setelah Nikmir mengirim DM padanya dan mengaku sebagai ibu Lolly.

Meski tak mengungkap detail chat dari ibu Lolly, tetapi Vadel membenarkan bahwa DM itu berisi pesan keberatan Nikmir dikarenakan ia berpacaran dengan sang putri. Diperkirakan Nikmir mengetahui Vadel usai Lolly mengumumkan telah berpacaran dengan pria asal Kupang tersebut.

”Akhirnya si Lolly ngupload foto lah, bilang baru jadian di sosmed waktu itu. Habis itu mak nya langsung DM gue. Gue bilang ‘ini ibunya’ gue gak tahu. Jadi baru tahu hari itu,” beber Vadel di podcast milik Denny Sumargo yang tayang Rabu (3/4).


”Apa yang ada di kepala loe pas loe di DM?” tanya Densu. “Ya gitu dah panjang, malas nih,” ungkap Vadel.

”Kalau di DM kan pasti intinya tidak setuju dong?” cecar Densu soal isi DM Nikmir. “Iya betul, tidak setuju,” jawab Vadel membenarkan.

Meski tidak disetujui oleh Nikmir, Vadel nyatanya tetap memperjuangkan cintanya pada Lolly. Ia mengaku tulus sayang pada Lolly. Ia juga tak menyangka bahwa hubungannya dengan Lolly akan memicu kontroversi besar.

Vadel juga kaget saat tahu ia diolok layaknya tukang semir. Meski begitu, Vadel tak berkecil hati dan memilih tetap mempertahankan hubungannya dengan Lolly.

”Enggak enggak kepikiran (bakal jadi kontroversi besar). Oh ya paling dari ibunya DM, ya udah cuma sekadar DM. Eh sebulan ada live tiba-tiba ibunya, pokoknya tiba-tiba viral langsung ngatain Vadel tukang semir,” terang Vadel.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait