Inul Daratista Kuliti Perlakuan Buruk Artis Dangdut yang Musuhinya
Instagram/inul.d
Selebriti

Inul Daratista kenang momen dijambak, dipukul sampai dilempar sepatu buntut dicemburui oleh para istri. Inul juga mengungkap kehidupan jahat artis dangdut.

WowKeren - Penyanyi dangdut senior Inul Daratista ternyata pernah melewati masa-masa sulit di awal kariernya. Inul rupanya kerap berseteru dan dimusuhi oleh banyak artis dangdut. Inul lantas membongkar perlakuan buruk yang kerap ia terima buntut persaingan sengit tersebut.

Diungkap Inul, ia memiliki banyak musuh lantaran suara bagus yang dimilikinya. ”Oh saya berseteru dengan semua penyanyi dangdut. Saya dimusuhin karena kan saya nyanyinya bagus. Saya harus bangga dong,” kata Inul di “Suara Hati” Trans TV.

Inul mengenang momen ketika ia selalu diminta menyanyi di bagian akhir. Pasalnya, banyak penonton akan berpaling bila Inul muncul di tengah atau awal acara. Alhasil, beberapa artis dangdut yang lain kehilangan penonton mereka.

”Aku tuh nyanyi selalu dimusuhin sama penyanyi-penyanyi ‘keluarin terakhir aja itu masalah’ katanya. Karena kalau nyanyi di awal atau di tengah mbak, habis aku nyanyi buyar (lari) penontonnya mbak ‘wes buyar mari ndelok Inul’. Jadinya yang lain itu kan nyanyi gak ada yang nonton,” beber Inul.


”Ya suka gitu, makanya aku selalu ditunggu taruh di terakhir. Aku terakhir gak kebagian lagu. Makanya aku selalu pakai lagu-lagu baru yang penyanyi lain gak bisa,” ungkap Inul

Di sisi lain, Inul juga mengenang insiden buruk yang kerap menimpanya karena kecemburuan seorang istri. Inul mengaku kerap dicurigai buruk dan dicemburui oleh para istri yang suaminya berinteraksi akrab dengannya. Tak main-main, biduan 45 tahun asal Pasuruan ini pernah dijambak, dipukul hingga dilempar sepatu.

”Kan aku juga gak tahu ada istrinya ikut gitu, pulang-pulang udah dijambak turun dari panggung, dilempar sepatu lah pernah, terus dikamplengi (dipukul) ya pernah, pokoknya ya kayak gitu lah, yang cemburu gitu,” kenang Inul.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait