Bella Bonita Tulis Pesan Haru untuk Putri Denny Caknan di Tengah Maraknya Kasus Penganiayaan Anak
Instagram/bellabonita_r.a
Selebriti

Menyayat hati netizen, Bella Bonita menuliskan pesan menyentuh untuk putri kecilnya bersama Denny Caknan. Ia pun teringat momen kala sang putri menjalani perawatan karena lahir prematur.

WowKeren - Kasus penganiayaan anak yang belakangan ini marak rupanya membuat hati istri Denny Caknan, Bella Bonita, merasa sakit hati sekaligus miris. Melalui unggahan Instagram pribadinya pada Kamis (4/4) malam, Bella pun mencurahkan isi hatinya.

"Mama Ila khawatir banget lihat berita akhir-akhir ini. Banyak kakak-kakak kamu, harusnya bahagia di usianya, malah ketemu orang jahat. Mama Ila berdoa, semoga kakak-kakak yang jadi korban diberi kekuatan dan keadilan," ungkap Bella seraya mengunggah cuplikan video kala ia melahirkan sang putri, Sabil Maratungga Cundamani. "Mama Ila ikut sakit hati dek... Mama yakin ibu mereka sudah merawat sepenuh hati."

Bella kemudian teringat momen kala sang putri menjalani perawatan karena lahir prematur. Ia pun berjanji akan memberikan yang terbaik baik anaknya.

"Ingat usaha kita bulan lalu, harus berjuang dulu buat saling ketemu. Mama Ila enggak bisa kasih ASI pertama kamu langsung saja sedihnya sampai sekarang, apalagi mereka," lanjut Bella. "Perjuangan mama Ila buat jaga kamu baru dimulai. Mama Ila juga berjuang buat tetap kuat buat Dek Cunda. Mama Ila berusaia biar ASI buat kamu tetap lancar dan berkualitas. InsyaAllah mama bisa kasih cah ayu ASI sampai dua tahun."

"Hari pertama ASI cuma segini. Hari kedua sudah bisa kasih Dek Cunda sebanyak ini, mama Ila bersyukur banget dek. Sekarang mama Ila juga sudah bisa stokin kamu ASI. Setiap ASi yang keluar, mama berharap bisa buat kamu sehat, cepat gede," imbuh Bella. "Mama Ila dan bapak bersyukur badan Dek Cunda sehat, ginuk-ginuk. Dek Cunda, makasih kamu sudah bertahan sampai ketemu mama Ila."


Di akhir video, Bella pun mendoakan agar anak-anak para pengikut akun Instagram miliknya juga senantiasa dilindungi. "Mama Ila dan bapak janji akan berusaha lindungin kamu, nemenin Dek Cunda di setiap langkah kecil adik nanti. Sebagai ibu juga, aku yakin kalian sudah memberikan yang terbaik, merawat sepenuh hati. Semoga putra-putri kita dilindungi dan dijauhkan dari orang-orang jahat, dan mendapatkan kasih sayang, kebahagiaan," tandas Bella.

Unggahan Bella sontak ramai dikomentari oleh netizen. Dukungan demi dukungan disampaikan untuk Bella.

"Semangat ibu, InsyaAllah dek cunda jadi anak yang tegar seperti mamanya [sic!]," komentar pemilik akun @bida***utrii. "@bellabonita_r.a 🥺🥺 terharu bacanya 😢 iri bgt aku yg masih jadi pejuang garis 2 smpe skrg 😭 masyaallah tabarakallah sehat2 Kalian yaa ❤️ [sic!]," sahut akun @anin***viantari.

"Dek cunda insyallah dikelilingi oramg2 yang sayang sm dek cunda, mama ila dan bapak juga ❤️ [sic!]," balas akun @darari***malia. "Doa terbaik selalu dari mama Cantikqu sehat bahagia selamanya ❤️❤️❤️ [sic!]," timpal akun @yossy***omo75. "Gak boleh ada yang ganggu mereka pokoknya😢😍..bahagia terus mamaila... [sic!]," tandas akun @novia***anti77.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait