Lolly Bombardir Foto Vadel Badjideh Usai Diminta Putus oleh Keluarga Pacar
Instagram/1a.aurabd_
Selebriti

Keluarga Vadel Badjideh ternyata sudah meminta putra mereka berpisah dari Lolly putri Nikita Mirzani. Di tengah desakan putus, Lolly justru makin memperlihatkan kebucinan pada Vadel.

WowKeren - Lolly putri Nikita Mirzani masih membombardir momen mesra bersama Vadel Badjideh meski keluarga pacar telah meminta keduanya putus. Desakan putus muncul usai keluarga Vadel ingin Lolly kembali pada Nikmir. Vadel pun siap mundur dan rela memutuskan hubungan mereka asal Lolly bisa kembali lagi ke keluarga kandungnya.

Diungkap Vadel, orangtuanya juga kurang setuju dengan hubungannya bersama Lolly. Keluarga Vadel makin geram pasca marga mereka ikut dibawa-bawa. Karena itu, orangtua Vadel mengutus putra tertuanya untuk menyelesaikan masalah ini.

”Orangtua loe sebenarnya setuju gak sih?” tanya Densu. “Gak setuju, belum setuju. Karena gue belum omongin yang serius. Orangtua gak peduli berita-berita,” kata Vadel di podcast Denny Sumargo.

”Bokap nyokap sih sempat minta ke gue ‘loe tanggung jawab nih adik loe begini, selesain’. Kalau maunya bokap ya kembalikan ke ibunya,” kata Martin kakak Vadel.

Kedua kakak laki-laki Vadel, yakni Martin dan Bintang juga telah menyarankan agar adik mereka berpisah dari Lolly. Menurut Martin dan Bintang, keputusan pisah adalah pilihan terbaik saat ini.


”Gue bilang sama dia, loe harus rela berkorban, nahan perasaan loe, loe putus biar dia balik ke nyokapnya, gue bilang gitu. Karena kan alasan yang selalu dipakai nyokapnya kan Vadel,” terang Martin.

”Caranya menyelesaikan kontroversi ini, kita keluar dari kontroversi ini ya mau gak mau harus kayak gitu, putus,” ucap Bintang kakak Vadel. “Setuju banget, gue malah sebagian ide itu (putus) juga gue saranin. Kalau memang di sini ibunya Lolly pengin Lolly balik tapi terbentur sama Vadel, gue sebagai kakaknya nyuruh dia untuk putus,” timpal Martin.

Photo-INFO

Instagram

Lolly sendiri masih bungkam soal desakan keluarga Vadel untuk putus. Gadis 16 tahun itu malah makin memperlihatkan kebucinan pada Vadel. Ia membombardir beberapa foto mesra bersama Vadel ke Instagram pribadinya.

Lolly bahkan menyebut kekasihnya itu adalah sosok segalanya. “My everything,” kata Lolly sembari menyelipkan emoji hati.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait