Raffi Ahmad Sambangi Kantor Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad terciduk tengah berada di kantor Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta. Lantas, apa penyebab suami Nagita Slavina itu mendadak muncul di kantor Kejaksaan Tinggi?

WowKeren - Raffi Ahmad belum lama ini menyambangi kantor Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta. Kedatangan Raffi ke sana ia bagikan langsung lewat akun Instagram pribadinya. Salah satu pejabat wanita dari Kejaksaan, Yuliana Sagala juga membagikan potret kedatangan Raffi.

Yuliana Sagala terang-terangan menandai lokasi Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta kala membagikan foto bersama Raffi. Keduanya nampak akrab dan pejabat Kejaksaan wanita itu mengucapkan terima kasih ke Raffi. Raffi dan Yuliana Sagala juga kompak memperlihatkan love sign ke arah kamera

Photo-INFO

Instagram

Makasiih @raffinagita1717 ... sampai bertemu di @adhyaksainternationalrun di Bali,” tulis akun Instagram @yulianasagala.

Tak cuman itu, Raffi sendiri lewat akun Instagram pribadinya ikut membagikan momen kala ia berada di kantor Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta. Raffi bahkan mendapat buah tangan berupa jaket dari Persatuan Jaksa Indonesia (Persaja).


Suami Nagita Slavina ini juga terlihat akrab dengan Reda Manthovani sosok yang cukup populer di lingkungan Kejaksaan. Dari keterangan yang disampaikan Raffi, kedatangannya ke sana hanya untuk bersilaturahmi.

Alhamdulillah Silaturahmi dan dapet kenang"an Jaket Kebanggan ‘PERSAJA’ Persatuan Jaksa Indonesia 🇮🇩 Selamat atas kinerja @kejaksaan.ri yang luar biasa !!! Terimakasih Prof @reda.manthovani 🙏🇮,” tulis Raffi di akun Instagram-nya.

Makin menarik lantaran Raffi menyelamati serta mengapresiasi kerja Kejaksaan dalam menangani kasus korupsi Rp 271 triliun yang kini tengah viral. Ia juga berdoa agar jaksa-jaksa di Indonesia semakin sukses.

”Terima kasih ini dapat kenang-kenangan Persaja, Persatuan Jaksa. Jadi ini kenang-kenangan ini, mudah-mudahan teman-teman Kejaksaan semakin mantap. Dan ini juga kita lihat kinerjanya yang terakhir mengungkap kasus yang viral 271 triliun. Kejagung mantap, top mantap is the best. Terima kasih kenang-kenangannya, sehat-sehat selalu dan sukses untuk jaksa-jaksa di seluruh Indonesia,” tutur Raffi dalam video tersebut.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru