Una Dembler Sahabat Rachel Vennya Klarifikasi Video Viral Diduga Ludahi Penonton Konser Bruno Mars
Instagram/unadembler
Selebriti

Selebgram Una Dembler kembali menjadi sorotan. Sahabat Rachel Vennya itu diduga menyerobot antrian hingga meludahi penonton konser Bruno Mars di Singapura baru-baru ini.

WowKeren - Selebgram Una Dembler kembali menjadi sorotan. Saat hendak menonton konser Bruno Mars di Singapura, Una rupanya sempat berseteru dengan salah satu penonton. Dalam video yang beredar viral pada Sabtu (6/4), sahabat Rachel Vennya ini bahkan terlihat adu mulut.

Una diduga tidak terima lantaran ditegur karena menyela antrian. Ia bahkan diduga meludah ke arah salah satu penonton yang sedang mengantri.

Korban pun telah angkat bicara soal aksi Una tersebut. Tak ayal, aksi Una langsung menuai banyak cibiran dan komentar pedas dari netizen.

"Duh malu-maluin. Barusan mampir ke ig nya, bnyk org Singapore hujat dia. Dan jadi jelek-jelekin Indonesia. Parah lu [sic!]," komentar akun @imafa***h01. "Dayum, kirain ngludah di jalanan, ternyata ke orang, well that's harassment [sic!]," balas akun @cici***uitt. "Malu2in bgt njs dikira keren kali ngeludahin orang. ga ada sopan santunnya bgt [sic!]," timpal akun @ner***uz.

Selebgram Una Dembler Diduga Ludahi Penonton Konser Bruno Mars

Instagram

Seolah tidak ingin rumor berkembang, Una akhirnya angkat bicara melalui unggahan InstaStory miliknya baru-baru ini. Ia pun menceritakan kronologi versi dirinya.


"Hai semuanya, hanya ingin klarifikasi, video yang beredar adalah video playing victim. Jadi, aku enggak ada di antrian Bruno Mars dan aku enggak motong antrian! Aku lagi nunggu temanku dan aku enggak duduk di antrian tempat orang-orang mengantri," tulis Una. "Aku enggak tahu kalau itu dekat dengan antrian orang yang lagi ngantri, tiba-tiba ada yang lemparin aku nasi sebanyak 6 kali."

"Lalu, ada orang baik hati oke, tegur aku kalau mau. Enggak ada, dan cowok itu bukan teman cewek yang melempar nasi goreng ke aku. Padahal, aku enggak akan emosi kalau cewek itu menegur dengan cara baik-baik, bukan dengan melemparkan makanan [sic!]," lanjut Una.

Una Dembler Klarifikasi soal Video Viral Ludahi Penonton Bruno Mars

InstaStory

Menurut Una, ia mulai emosi karena wanita itu tidak menunjukkan iktikad baik. Kendati demikian, ia meminta maaf lantaran telah berbuat salah.

"Aku marah sama cewek itu, karena dia tidak menegur saya dengan cara yang baik, tapi malah melempar makanan!! Aku tau aku salah dengan cara menyerang cewek itu. Tapi, aku tidak berniat untuk menyelak di antrian tersebut. Please be smart!!! Jgn dengan [sic!] dengar dari satu pihak!!" imbuh Una.

"Aku minta maaf dan aku terbawa emosi karena perempuan itu tidak menegur saya sama sekali tetapi malah dia melemparkan nasi goreng ke badan saya selama 6x dan disitu memang tidak ada videonya karena dia hanya video saya saat saya marah-marah. Have a good day," tandas Una.

Ini bukan kali pertama Una memicu kontroversi publik. Sebelumnya, ia juga sempat menggegerkan publik lantaran ia mengaku sebagai transgender. Selain itu, Una juga sempat kepergok mencium eks suami Rachel, Niko Al Hakim alias Okin beberapa waktu lalu.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait