Nikita Mirzani dan Sang Pacar Diduga Putus
Instagram/nikitamirzaniimawarrdi_17
Selebriti

Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah sempat pamerkan kemesraan di sosial media hingga bikin publik heboh. Namun kini, hubungan keduanya malah diduga putus. Kenapa?

WowKeren - Kisah asmara seorang selebriti tak pernah lepas menjadi sorotan publik. Tak terkecuali perjalanan cinta aktris sekaligus model seksi Nikita Mirzani atau biasa disapa Nikmir. Diketahui sebelumnya, Nikmir pernah gagal tiga kali dalam menjalin rumah tangga.

Namun hal itu tak membuat Nikmir trauma, ia tetap bisa membuka hati untuk lawan jenis. Beberapa pria pun sempat singgah di hatinya, kali terakhir ia dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan ajudan Prabowo Subianto yakni Rizky Irmansyah.

Sesekali ia pamerkan kemesraan dengan sang kekasih di sosial media pribadinya. Namun, baru-baru ini muncul dugaan bahwa keduanya telah putus. Hal ini terkuak kala hasil tangkapan layar di akun gosip bertebaran perlihatkan keduanya tak lagi saling follow.

Nama Nikmir di pengikut Instagram Rizky tak muncul, begitu pula dengan sebaliknya. Hanya saja sejauh ini Nikmir belum buka suara. Akun Instagram Nikita justru dikabarkan lenyap di tengah dugaan tersebut.

Photo-INFO

Instagram-Nikmir dan Pacar Diduga Putus

Meski belum ada kepastian dari Nikmir, netter yang melihat unggahan tersebut tetap saja sambut heboh. Mereka tulis berbagai ungkapan terkait kemungkinan-kemungkinan keduanya putus seraya singgung terkait track record perjalanan asmara Nikmir.

”Kasian sihh sbnrnya... Mgkn klg dr pihak cwok ga setuju kali ya kl ampe nikah secara niki sepak trjang nya ulalalaa badaiiiii [sic!],” komentar seorang netter. β€œJujur gue kasian SM Niki..dia udh berusaha berubah demi laki,,lagi2 d tinggal dan gagal😒 [sic!],” sahut yang lain. β€œAlhamdulillah Rizky terselamatkan πŸ˜­πŸ™πŸ» gw takut bgt rizky mengalami hal yg sama kayak dipo 😒 Semoga gak balik2 lagi [sic!],” singgung lainnya.

”Alah netizen . jangankan masih pcran gua yg udh nikah aje kdang kalo lg kesel bukan cuma unfollow . guablok ig laki gua πŸ˜ƒ mgkin lg brantem kecil [sic!],” tambah yang lain. β€œUdah kudugong..paling dimaanfaatkan buat kampanye aja πŸ˜‚ [sic!],” celetuk lainnya. β€œKarena niki mungkin terlalu banyak nuntut kali ya. Pengennya satsetsatset. Trus siapa tau karena blak blakan entah cowoknya yang tersinggung [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait