Fuji An Dihadiahi Hampers Lebaran Mewah Seukuran Tinggi Badan dari Bestie Crazy Rich
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami alias Fuji An mengungkap hadiah hampers mewah dari seorang kenalan tajir. Tak tanggung-tanggung, hampers buat Fuji itu ukurannya nyaris melebihi tinggi badan sang selebgram.

WowKeren - Fujianti Utami merupakan salah satu selebgram yang kerap dapat rezeki nomplok. Membuktikan hal itu, eks kekasih Thariq Halilintar tersebut memamerkan hampers Lebaran mewah pemberian seseorang yang juga sahabat dari seorang Crazy Rich.

Dalam postingan, Fuji tampak berdiri di samping hampers tersebut. Tak disangka-sangka, ukuran hampers tersebut nyaris melebihi tinggi badan Fuji. Adapun isi hampersnya yakni benda mirip jam dengan hiasan tulisan Arab serta sejumlah piring yang ditata mewah. Fuji pun cukup takjub dengan hadiah hampers tersebut.

Instagram

Hampers Fuji Super Mewah

"Gede bener hampersnya, terima kasih kakak rv_gita," seru Fuji. Tak lama, netter membahas sosok wanita yang memberikan hadiah mewah tersebut. Bukan orang kaya sembarangan, wanita bernama Gita itu adalah kenalan Crazy Rich Samarinda, Citra Insani.

"Dr mb gita itu yg nemeni uti ke makssar dl krmh bunda citra🤗," ujar netter. "Dikasih ka Gita, ibu cantik yg bawa Fuji ke Makassar," tutur netter. "Jangan2 dr mamanya gonjalo atas naman gita gt," tutur netter. "Dari kak Citra, hampers cokelat mahal," ujar fans memberitahu hadiah Citra buat Fuji.


Sebelumnya, Citra merupakan ibu dari Gonzalo Al Ghazali, pemuda tampan yang sempat dicomblangkan dengan Fuji. Punya aura charming bak Pangeran Arab, Gonzalo dinilai pantas bersanding dengan Fuji. Sayangnya, ada pula yang curiga Gonzalo cuma pansos hingga Citra sebagai ibu menepis tuduhan itu.

"Dia bilang ada yang hujat pansos, makanya dia merasa tertekan. Dan foto WA aja dia tidak pernah pasang. Jadi yang bilang pansos salah. Kalau bunda juga bukan pansos karena real emang suka Fuji dan Gala," kata Citra. "Pansos itu gunanya apa? Spy dikenal dan dapat duit kan? Alhamduliilah saya udah punya duit. Lalu kalau dikenal gunanya ke saya Apa? saya stay di Mekkah mana bisa eksis. Hidup saya di Mekkah, paling ke Indonesya sekali setahun. Gak banyak yang bilang pansos, dikit. Tapi itu ganggu mental anak saya."

Di sisi lain, Fuji menampik rumor hubungan spesial dengan Gonzalo yang usianya lebih muda darinya itu. Ia justru sedang dekat dengan Crazy Rich lainnya sekaligus calon abdi negara, Satria Ananta.

"Ya (lagi deket) yang dikira itu, tapi bukan dari Samarinda," seru Fuji. "Nggak ada kalau dari Samarinda."

Soal latar belakang sang pria yang tajir melintir, Fuji pun menepis jika ia dekat cuma karena uang. "Nggak tahu aku. Aku nggak pernah lihat background orang, Asalkan jangan nyusahin aku aja lah," seru Fuji.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru