Akun Fans Spill Foto Mesra Nikita Mirzani dengan Ajudan Prabowo Pasca Diduga Putus
Instagram/nikitamirzanimawardi_172/rizky_irmansyah
Selebriti

Foto mesra Nikita Mirzani bersama sang kekasih, Rizky Irmansyah ajudan Prabowo Subianto langsung dibagikan oleh akun fans pasca keduanya dicurigai diam-diam telah berpisah.

WowKeren - Nikita Mirzani diketahui tengah menjalin hubungan asmara dengan ajudan Prabowo Subianto, Rizky Irmansyah. Sayangnya, belakangan beredar dugaan bahwa keduanya telah berpisah. Pasalnya, Nikmir dan Rizky terciduk saling berhenti mengikuti media sosial masing-masing.

Baik Nikmir maupun Rizky belum muncul guna mengklarifikasi kabar yang beredar. Namun, salah satu akun fans mereka @riznikofc seketika membombardir sejumlah foto mesra Nikmir dan Rizky. Foto-foto itu dikeluarkan di tengah kabar yang menyebut keduanya telah putus.

Terdapat dua foto yang dibagikan oleh akun tersebut. Foto pertama memperlihatkan kepedulian Nikmir pada sang kekasih. Ia tampak sibuk membetulkan pakaian pria bertubuh tegap tersebut.

Nikmir dan Rizky tampak berdiri berhadapan dengan posisi yang sangat dekat. Rizky tampak sedikit malu saat terlibat percakapan dengan Nikmir. Keduanya layaknya pasangan muda yang tengah kasmaran.

Photo-INFO

Instagram


Sedang di foto kedua, Nikmir dan Rizky nampak berjalan bersama. Nikmir dalam kesempatan itu memakai pakaian berwarna biru. Sementara, Rizky terlihat mengenakan batik bermotif coklat.

Sayangnya, belum diketahui pasti apakah foto yang dibagikan akun fans merupakan potret lawas atau baru. Namun, para penggemar berharap berita putus yang beredar tidaklah benar.

Di sisi lain, Nikmir pernah membenarkan bahwa sosok Rizky telah membawa pengaruh baik untuknya. Rizky disebut kerap mengingatkan selebriti kontroversi ini terkait hal yang baik dan buruk untuk dilakukan.

”Benar, karena ya itu tadi, dia itu selalu kasih tahu aku yang baik-baik. ‘Kamu nggak boleh gini ya sayang’, ‘Jangan kayak gini ya’, harus pelan-pelan ngasih tahunya,” tuturnya.

Bahkan Nikmir menyebut keluarga Rizky begitu baik padanya. Ibu tiga anak ini merasa seperti memiliki keluarga baru. Nikmir juga memuji kebaikan orangtua dan keluarga sang kekasih.

”Orangtuanya, keluarganya baik sekali, dia menerima aku, aku seperti punya keluarga baru yang selama ini aku idam-idamkan karena kan aku sudah yatim piatu, aku kenal sama daddy-nya, aku kenal sama maminya, kakaknya, semuanya, keluarga besar dan mereka semua begitu hangat sama aku,” ungkap Nikmir.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait