Mama Fuji An Kini Pamer Momen Berbagi dengan Cara Beda usai Sempat Picu Pro Kontra
Instagram/fuji_an
Selebriti

Mama Fuji An tampak kembali pamerkan momen berbagi ke orang-orang yang membutuhkan dengan cara beda usai sempat memicu pro kontra. Seperti apa kini cara mama Fuji An berbagi?

WowKeren - Kebaikan dan ketulusan orang tua Fuji An alias Fujianti Utami selalu saja mendapatkan perhatian tersendiri. Terlebih sejak ditinggal pergi oleh Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, kehidupan orang tua Fuji tak luput dari sorotan kamera.

Di sisi lain, orang tua Fuji yaitu Dewi Zuhriati atau biasa disapa Oma Dewi dan H. Faisal sendiri juga tak segan bagikan kesehariannya di sosial media. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Oma Dewi kembali pamerkan momen berbagi.

Sebelumnya, Oma Dewi dan H. Faisal sempat picu pro kontra kala berbagi dengan anak-anak yatim dan piatu di depan kediamannya. Namun kali ini, Oma Dewi dan H. Faisal tampak melakukan hal serupa hanya saja dengan cara berbeda.

Oma Dewi bagi-bagikan sejumlah duit yang dikemas dalam amplop putih dan memberikannya ke orang-orang yang kebetulan lewat. Sedang ia dan H. Faisal serta Gala tetap berada di dalam mobil. “Alhamdulillah,” tulis Oma Dewi singkat dalam keterangan video seraya disisipi emoji love.


Tanpa menunggu lama, postingan Om Dewi tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang kali ini kagum dengan kebaikan dan ketulusan Oma Dewi serta H. Faisal lantaran tak ada hentinya untuk terus berbagi.

Contoh yg baik ngsih tp dimsukin amplop.. Sulit loh jd org yg beretika [sic!],” komentar seorang netter. “Masyaallah oma opah, mengajari gala utk selalu berbagi, semoga rezekinya di berikan kelancaran dn keberkahan ❤ [sic!],” timpal yang lain. “Bagi yang mendapatkan itu lebih dari apa pun oma yang td nya bingung mau lebaran gak ada uang dapat Rezki dari Oma masyaAllah seneng nya mereka [sic!],” sahut lainnya.

MasyaAllah oma opa sehat selalu panjang umur dimurahkan rezekinya ❤️,” tambah yang lain. “Pas yg abng2 gerobak lari 🥺 exited bgt 🫶🏻 berkah sll ya oma opaaa [sic!,” seloroh lainnya. “MasyaAllah.. Terharu semoga suatu saat saya bisa berbagi seperti mama fuji. Sehat dn berkah selalu mama fuji😍😍 [sic!]” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru