Babe Cabita Tulis Pesan Panjang Sebulan Lalu bak Berpamitan
Instagram/babecabiita
Selebriti

Pesan panjang yang ditulis dan disebarluaskan Babe Cabita satu bulan yang lalu layaknya orang yang sedang berpamitan sebelum meninggal dunia hari ini, Selasa (9/4).

WowKeren - Komika Tanah Air Babe Cabita meninggal dunia hari ini, Selasa (9/4). Kini postingan terakhir Babe di Instagram ramai disorot. Almarhum sempat menuliskan pesan panjang sebulan sebelum meninggal dunia.

Pesan panjang itu dibagikan Babe pada 1 Maret 2024 lalu, tepatnya sebelum bulan puasa dimulai. Dalam pesannya, Babe mengutarakan permintaan maaf kepada semua pihak yang mungkin selama ini pernah dikecewakan karena ucapan atau perbuatannya.

Assalamualaikum, di hari Jumat yg b aik ini dan sebentar lagi mau memasuki bulan Ramadan, aku babecabita/yoga ingin meminta maaf kepada semua yg membaca/netizen, apabila aku ada salah, menyakiti hati bila ada konten yg menyinggung, kurang berkenan dihati, memberi dampak negatif, atau komunikasi yg tidak baik lewat DM, aku memohon maaf dengan tulus dan semoga kalian bisa memaafkannya. Tengkiu perimutz :),” bunyi pesan yang dibagikan Babe.


Bunyi permintaan maaf Babe itu langsung menyedot atensi banyak orang. Banyak yang berpendapat bahwa postingan terakhir itu layaknya pesan pamitan. Beberapa orang menyebut almarhum Babe sangat beruntung lantaran sempat mengucapkan permintaan maaf sebelum pergi di bulan yang baik.

Dan ternyata permintaan maaf babe cabita ini permintaan maaf terakhirnya dan menjadi salam pamit bagi semua yang mengenal beliau 😢😢😢,” kata netizen. “Berarti tulisan ini dibuat tepat sudah masuk Alm 40hari 😢husnul khotimah ya babe,” ujar netizenyang lain. “Merinding bgt saya bang, abang masih dikasih waktu minta maaf kesemua org terus Allah masih kasih kesempatan buat perbanyak amal di bulan Ramadhan tahun ini. Allah baik banget ya bang.. innalillahi wa inna ilaihi roji’un. Memang ya kematian sebaik baiknya pengingat,” kata netter. “Ternyata benar ya, firasat 40hari menuju kematian itu ada😔,” ucap yang lain. “Ya Allah… sebelum ia berpulang, bahkan ia sempat meminta maaf, seolah menjadi pertanda sebelum kepergiannya. Mudah-mudahan Husnul khatimah ya bang.. Aamiin,” imbuh warganet.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait