Paras Indah Permatasari Curi Salfok saat Liburan di Kampung Halaman Sang Suami
Instagram/indahpermatas
Selebriti

Indah Permatasari kembali pamerkan beberapa foto dirinya beserta suami dan anaknya. Potret-potret ini ia perlihatkan kala asyik liburan di kampung halaman sang suami. Seperti apa?

WowKeren - Aktris cantik Indah Permatasari diketahui memiliki kehidupan rumah tangga yang adem ayem dengan komika Arie Kriting. Meski sampai saat ini belum mendapatkan restu dari ibu Indah, Nursyah keduanya tetap umbar kebahagiaan.

Di sisi lain, hubungan Indah dengan sang mertua yang tak lain orang tua Arie sendiri terlihat baik-baik saja. Bahkan tak jarang di momen-momen Lebaran Arie ajak sang istri pulang kampung ke Baubau, Sulawesi Tenggara.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Arie boyong anak dan istrinya ke kampung halaman. Indah pun tampak begitu semringah habiskan momen Lebaran yang sekaligus ia manfaatkan untuk liburan.

Ia memajang beberapa foto dirinya di awal-awal slide perlihatkan paras cantiknya. Sedang di beberapa slide terakhir barulah Indah pajang kebersamaan Arie dan putra gemasnya. β€œLebaran bin Liburan πŸπŸŒ΄πŸŒ…,” tulis Indah Permatasari dalam keterangan foto.


Tanpa menunggu lama, unggahan Indah langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang salfok habis dengan paras Indah. Netter menilai kian hari Indah semakin cantik meski tanpa polesan makeup.

”Indah kulitnya makin Eksotik, apa Karena di Kampung nya Bang Arie di Bau-bau Panas. Salam utk Naka yg Gemoy dan cute [sic!],” komentar seorang netter. β€œMenyala kaka nona paling manis su😍 cantik bgt sih [sic!],” sambung yang lain. β€œWajahnya makin lama makin mirip kang mas nya 😍 langgeng yaa [sic!],” timpal lainnya.

”@indahpermatas MasyaAllah cantik banget kak😍 makin hari cantiknya gak ngotak gada obat sih [sic!],” tambah yang lain. β€œSio nona dari Buton menyala trussπŸ”₯ cantiknya gak karuan nona yaaa [sic!],” seloroh lainnya. β€œMenyalaaaa putri duyungnya bang ariee, minal aidzin wal faidzin kak Indahhh🩷 [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait