Wajah Bule Camer Rachel Vennya Mirip Lady Diana Sita Perhatian kala Foto Bareng
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya berkunjung ke Lombok guna menemui sang calon mertua. Pertemuan Rachel dengan ibu Salim Nauderer langsung memicu beragam reaksi dari warganet.

WowKeren - Rachel Vennya dan sang kekasih, Salim Nauderer dicurigai mulai mengarah ke hubungan yang lebih serius. Pasalnya, Rachel belum lama ini bertandang ke kampung halaman Salim, Lombok guna bertemu dengan sang calon mertua.

Di sana, Rachel disambut baik oleh keluarga Salim, termasuk ibu sang kekasih. Pertemuan Rachel dengan ibunda Salim sontak menyita perhatian banyak orang. Ketiganya bahkan berfoto bersama.

Dari foto-foto yang dibagikan Rachel, ia nampak merayakan Raya Idul Fitri 1445 bersama keluarga Salim. Di foto itu, ibu Salim berdiri di tengah diapit oleh putranya dan Rachel.


Ketiganya tersenyum semringah ke arah kamera. Rachel dan ibu calon mertuanya itu tampak akrab layaknya bestie. Hal itu menandakan bahwa hubungan Rachel dan Salim mendapat restu dari keluarga.

Day 3 ❤️,” tulis Rachel seraya membagikan dua foto akrabnya dengan ibu Salim lewat Instagram.

Kedekatan Rachel dengan ibu Salim langsung memicu beragam reaksi dari netizen. Banyak yang senang mendapati potret akrab Rachel dengan sang calon mertua. Beberapa juga salah fokus dengan wajah bule ibu Salim yang dipuji cantik dan awet muda.

Bahkan ada pula yang memuji kecantikan ibu Salim layaknya Lady Diana. “Buna with princess diana ?” celetuk salah seorang netizen.

Mamaknya om salim enggk kelihatan tua 😍,” seru netter. “Kalo nikah anak nya pasti cakep banget ini bule,” celetuk netter yang lain. “Sama mertua nya serasa bestieee doongg 😍,” ujar netizen. “Uhuyyy calonn mertua nih😍,” kata netizen lain. “Mamak salim awet muda😍,” imbuh yang lain lagi. “Mamaknya cantik bangeeeetttt,” puji warganet. “Camernya cantik,sprti kakanya salim😂,” sanjung yang lain. “Wajar sih salim seganteng itu, mamaknya cantik bgt,” ungkap yang lainnya lagi. “Cantik bgtt emaknya salimmm,” seru fans. “Masya Allah mamanya salim canti bgt❤️,” imbuh lainnya lagi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait