Lukisan di Kamar Kim Ji Won Diduga Isyaratkan Ending 'Queen Of Tears'
tvN
TV

Channel YouTube ArtSeeing, yang menganalisa berbagai karya seni yang dalam 'Queen of Tears'. Salah satunya tentang lukisan yang ditempatkan di kamar Hong Hae In (Kim Ji Won).

WowKeren - "Queen Of Tears" kini tinggal menyisakan 4 episode pamungkas. Jelang tayang, sudah muncul berbagai teori soal dugaan ending drama tvN itu. Bahkan, lukisan di kamar Hong Hae In (Kim Ji Won) pun ikut diduga mengisyaratkan ending "Queen Of Tears".

Dugaan ini diungkap oleh channel YouTube ArtSeeing, yang menganalisa berbagai karya seni yang dalam "Queen of Tears". Dugaan tentang arti penting dari lukisan yang ditempatkan di kamar Hae In langsung menarik perhatian.

Di atas kasur Hae In, terdapat lukisan abstrak horizontal panjang. Pengamat seni mengatakan, "Itu bukan lukisan tunggal, melainkan gabungan dari beberapa panel yang dihubungkan menjadi satu. Ini adalah lukisan karya seniman Jeon Eun Sook."

"Itu adalah gambar di mana beberapa objek tertentu tiba-tiba menjadi buram, hanya menyisakan sisa-sisa dan kesan dalam warna-warna cerah," imbuhnya. Pengamat itu membahas keterkaitan lukisan tersebut dengan kondisi Hae In yang menderita tumor otak.


Lukisan di Kamar Kim Ji Won Diduga Isyaratkan Ending \'Queen Of Tears\'

Source: Naver

"Lukisan itu tampaknya menggambarkan situasi di mana Hong Hae In kadang-kadang menderita penglihatan kabur dan ingatan yang memudar karena suatu penyakit," sambungnya. Namun, nuansa cerah di lukisan itu dikatakan mengisyaratkan akhir bahagia drama.

"Nuansa cerah dan penuh warna dari karya seni itu menunjukkan harapan untuk akhir yang bahagia dalam drama tersebut," sambung pemangat seni itu. Ia juga menyoroti banyaknya potret di kamar Hae In yang punya makna tersendiri.

"Untuk menggambarkan seseorang dengan refleksi diri, narsisme, dan rasa percaya diri yang kuat, sepertinya drama ini mengisyaratkan cerita seperti apa yang akan terungkap," sambungnya. Sang pengamat juga membahas makna di karya seni lain yang terpajang di "Queen of Tears".

Sementara itu, "Queen Of Tears" episode ke-12 memperlihatkan Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) yang mengajak Hae In rujuk dan membatalkan perceraian mereka. Namun, Hae In menolak Hyun Woo dengan alasan karena penyakitnya semakin parah.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru