Nikita Mirzani Bahas Cintai Diri Sendiri usai Spill Foto TKP Diduga Terkait Isu Kekerasan Eks Pacar
Instagram/nikitamirzanimawardi_172/rizky_irmansyah
Selebriti

Nikita Mirzani mengunggah pesan bijak di tengah hebohnya isu jadi korban kekerasan fisik dan mental dari RI eks pacar. Sebelumnya, Nikita juga jadi sorotan karena spill foto TKP diduga terkait insiden dirinya dan RI.

WowKeren - Nikita Mirzani agaknya belum mau terang-terangan membeberkan detil permasalahan dengan eks pacar, RI diduga Rizky Irmansyah. Setelah mengklaim mengalami kekerasan fisik dan mental, Nikita kini mengunggah pesan bijak.

"Salah satu bentuk mencintai diri sendiri," kata Nikita dalam postingan terbaru pada 15 April. "Adalah dengan berani meninggalkan orang yang mengecewakan. Selamat hari Senin, selamat beraktivitas."

Instagram

Pesan Bijak Nikita Mirzani

Unggahan bijak Nikita ini terkuak usai ia spill foto dengan tulisan TKP. Netter pun heboh membahas maksud Nikita pamer foto tersebut.

"Maksudnya,,kamu dan akyu berbagi rasa,yg pernah ada di sini,ya TKP ini🤔🤪🤕🤣," ujar netter. "Kenapa sama nasi goreng? ditunggu part 2 nya alur yg udh ketebak ini," ujar netter. "Kl udah putus mulai buka2 aib pasangannya krn dia malu kl diputusin & tdk dianggep. Tp jgn main2 lawannya siapa kl dibalikin minta bukti bisa dituntut balik," seru netter. "Ga mau asal asal nebak, tau tau TKP lamaran -_- kalo status galau galau dia kan mau launching buku lg, dari dulu buku mau keluar dia emang suka nulis caption nganu nganu," tutur netter.


Sebelumnya, Nikita mengunggah postingan mengejutkan soal sosok RI. Ia menyebut sosok RI sebagai sumber kekerasan fisik dan mental dalam hidupnya.

Instagram

Nikita Mirzani Pamer Foto TKP

Di beberapa bulan terakhir, aku berada dalam sebuah perjalanan yang tak pernah aku duga sebelumnya. Perjalanan yang ditandai dengan rasa sakit dan ketangguhan. Ini adalah kisah yang aku rasa harus aku bagikan, bukan karena rasa kasihan atau penilaian, tapi untuk tetap teguh pada kebenaran di tengah rumor yang beredar," tulis Nikita. "RI, seseorang yang pernah saya cintai, menjadi sumber kekerasan baik mental maupun fisik dalam hidup saya. Bekas luka yang dia tinggalkan sangat dalam, tapi aku menolak membiarkannya mendefinisikan diriku. Aku punya bukti, bukti yang berbicara lebih keras daripada kata-kata apa pun yang dapat kuucapkan. Tapi aku memilih untuk tidak terlibat dalam pertarungan kata-kata. Sebaliknya, aku fokus pada penyembuhan dan membangun kembali hidupku."

Tak lama berselang, postingan RI meminta maaf diserbu komentar netter. Tak hanya itu, sosok musuh Nikita, Tengku Zanzabella, ikut berkomentar dan melontarkan sindiran soal penyebab asli Nikita mendadak menyebar isu miring soal RI. Zanza curiga kalau Nikita cuma mengincar uang dan yakin jika ajudan Prabowo Subianto itu tak mungkin kasar.

"Menurut gua gila (tudingan abuse) ya, nggak mungkin. Drama, tunggu aja, pasti nangis-nangis (Nikita). Dia (Nikita) akan play victim pada akhirnya tujuannya adalah duit, nggak percaya, gua sangat tahu belakang layarnya," seru Zanza. "Gua mendukung RI, gua nggak percaya, tidak mungkin, itu halu (tudingan melakukan kekerasan pada Niki), dia setiap hari perawatan, merokok pun tidak, dia nggak pegang senjata, dia pegang pulpen. Tidak mungkin seorang dia mentololkan dirinya sendiri melakukan hal-hal yang merugikan namanya dan orang yang dia jaga. Nggak mungkin dia ngelakuin hal setolol itu, nggak mungkin dia kasar."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru