Ahyeon BABYMONSTER Jadi Bahan Ledekan karena Kebiasaan Unik Mirip Jimin BTS
Instagram/ahyeon__jung/j.m
Selebriti

Ahyeon rupanya memiliki kebiasaan yang tak jauh berbeda dengan seniornya, Jimin. Keduanya pun menjadi bulan-bulanan para member di grup lantaran memiliki kebiasaan tersebut.

WowKeren - Ahyeon mengungkapkan kebiasaan unik yang sering dilakukannya setiap hari. Hal ini dibeberkan langsung oleh Ahyeon saat muncul sebagai bintang tamu bersama grupnya, BABYMONSTER di saluran YouTube Idol Human Theater.

Siapa yang mengira kalau kebiasaan Ahyeon ini mirip seperti yang kerap dilakukan oleh Jimin BTS. Setelah mengungkapkan kebiasaannya tersebut, Ahyeon sontak jadi bahan ledekan para member BABYMONSTER. Lantas apa kira-kira kebiasaan yang dimaksud oleh Ahyeon?

Dalam video yang tayang belum lama ini, Ahyeon dan para member yang lain saling membeberkan kebiasaan yang sering mereka lakukan setiap harinya. Saat tiba gilirannya, Ahyeon tampak ragu dan malu untuk mengungkapkan kebiasaannya itu. Pasalnya, Ahyeon yakin kalau dirinya akan menjadi bulan-bulanan ejekan para member.

Namun, pada akhirnya Ahyeon membeberkan kebiasaannya yang sering menyisir atau menyugar rambut ke belakang. Sesaat setelah Ahyeon membeberkan hal tersebut, member BABYMONSTER yang lain langsung tertawa dan beramai-ramai menirukan kebiasaan yang dilakukan oleh idol 17 tahun itu.


Lucunya, para member menebak kalau Ahyeon melakukan aksi menyugar rambut sebanyak lebih dari 100 kali dalam sehari. Jawaban yang lebih mengejutkan malah diungkap oleh Ahyeon.

"Aku rasa aku menyugar rambut ke belakang setidaknya 200 kali (sehari). Aku benar-benar tidak tahu kenapa, tapi aku sering melakukannya," tutur Ahyeon. "Kebiasaanku menyisir rambut ke belakang selalu menjadi kontroversi sejak dulu."

Pengakuan Ahyeon ini seketika mengingatkan sebagian netter dengan Jimin BTS. Sama seperti Ahyeon, Jimin juga kerap diledek oleh member Bangtan karena kebiasaannya menyugar rambut ke belakang. Para member menduga kalau Jimin sengaja melakukan hal tersebut untuk tebar pesona kepada penggemar.

Jimin pernah mengatakan kalau ia sangat menyukai melakukan kebiasaannya itu. "Aku suka bagaimana rasanya ketika aku menggerakkan kepalaku dan juga membuatnya lebih mudah untuk mendorong rambutku ke belakang, yang selalu aku lakukan. Kalian akan lebih sering melihatnya!" ujar Jimin kala itu.

Kebiasaan ini sudah sangat melekat pada Jimin. Bahkan ketika dicari kata "menyugar rambut", maka akan banyak artikel yang membahas tentang kebiasaan Jimin ini. Fans pun pernah menghitung dalam sebuah konser bahwa Jimin setidaknya menyugar rambutnya ke belakang sebanayk 100 kali.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait