LE SSERAFIM Dicibir Kalah Saing dari Peserta 'I-LAND 2' yang Bawakan 'Unforgiven'
X/le_sserafim_jp
Musik

LE SSERAFIM kembali dicibir perkara aksi panggung di Coachella 2024. Mereka dibandingkan dengan para peserta 'I-LAND 2' yang membawakan lagu 'Unforgiven' secara live.

WowKeren - LE SSERAFIM masih menjadi sorotan publik hingga saat ini, sejak penampilan perdana mereka di panggung Coachella 2024 pada tanggal 13 April lalu. Baru-baru ini, Kim Chaewon cs ramai dibandingkan dengan para peserta "I-LAND 2" yang tampil membawakan lagu "Unforgiven" secara live.

Pada Kamis (18/4), episode perdana "I-LAND 2" akhirnya tayang. Salah satu tim yang berisikan empat orang peserta sontak menjadi sorotan kala menampilkan "Unforgiven". Keempat kontestan cantik itu adalah Ryu Sarang, Um Jiwon, Kim Minsol, dan Son Juwon.

Penampilan mereka menuai banyak pujian dari para penonton. Mulai dari skill menyanyi secara live dan tarian enerjik mereka berhasil membius banyak pasang mata yang menyaksikannya. Tak terkecuali para juri yang ikut terpukau melihat penampilan Sarang dkk.

Dalam video yang beredar, keempat peserta kompak mengenakan otfit serba hitam. Mereka menari dengan enerjik, koreografi yang ditampilkan sedikit berbeda dengan tarian asli dari lagu "Unforgiven". Yang menjadi sorotan utama di sini adalah kualitas vokal para peserta, di mana suara mereka terdengar tetap stabil meski sambil menari dengan full power.


LE SSERAFIM Dicibir Kalah Saing dari Peserta \'I-LAND 2\' yang Bawakan \'Unforgiven\'

Source: Mnet

Tak heran apabila penampilan Sarang dkk langsung dibandingkan dengan penyanyi aslinya, LE SSERAFIM. Para peserta "I-LAND 2" ini dinilai mampu tampil lebih baik dari LE SSERAFIM. Pasalnya, vokal LE SSERAFIM saat tampil di Coachella 2024 dinilai sangat buruk lantaran tidak stabil.

Banyak yang berkomentar jika ketidakstabilan suara LE SSERAFIM di panggung Coachella lantaran koreografi mereka yang menguras tenaga. Namun, Sarang dkk seolah membuktikan jika tarian yang enerjik tidak memengaruhi kualitas vokal mereka. Hal ini seolah menegaskan bahwa kemampuan bernyanyi LE SSERAFIM secara live masih belum sesiap para peserta "I-LAND 2".

Pujian dan kritik pun disampaikan beriringan oleh netizen. Jika pujian diberikan kepada Sarang dkk, maka kritikan yang dilontarkan dialamatkan untuk Chaewon cs. "Mereka bahkan menyanyi lebih baik dari penyanyi aslinya," komentar netizen.

Di sisi lain, ada pula yang membela LE SSERAFIM. "Penggemar K-pop sungguh menyedihkan, bahkan idola yang telah melakukan kejahatan nyata pun tidak bisa diintimidasi seperti ini. Hal-hal yang kalian katakan tentang Lesserafim, kalian tidak akan pernah berani mengatakannya di depan mereka, para penggemar k-pop adalah sekelompok pengecut dan pengganggu, saya harap karma menimpa kalian semua," tuturnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru