Larissa Chou Santai Tampil Berhijab di Acara Keluarga Beda Agama
Instagram /larissachou
Selebriti

Larissa Chou terlihat tetap tenang dan santai kala tampil berhijab sendirian dalam sebuah acara keluarga. Mayoritas keluarga Larissa memang diketahui berbeda keyakinan dengannya.

WowKeren - Keputusan Larissa Chou untuk menjadi mualaf sempat membuat heboh keluarganya yang mayoritas non-muslim. Namun, Larissa berhasil menunjukkan keteguhannya sebagai seorang muslim hingga sekarang.

Seperti yang terlihat dalam unggahan Instagram Larissa pada Minggu (21/4). Istri politikus Ikram Rosadi itu memperlihatkan momen kala menghadiri acara keluarga besarnya. Berbeda dengan anggota keluarga yang lain, Larissa tetap santai meski berhijab seorang diri.

Visual Larissa pun terlihat cantik dan anggun dengan gamis dan hijab yang dikenakannya. Sesekali mantan istri Muhammad Alvin Faiz itu mengelus perut hamilnya.

"Berbeda sendiri?????? Grateful for small things, big things, and everything in between.. Allahumma Baarik [sic!]," tulis Larissa di bagian keterangan unggahan. Hanya dalam waktu singkat, unggahan Larissa menyita perhatian publik.


Beragam respons positif ramai diberikan netizen. Banyak netizen yang memberikan pujian atas toleransi beragama keluarga Larissa.

"I feel u cii, gw pernah kaya gitu hadir di nikahan sepupu ikut smpe ke gereja yang dulu gereja itu tmpat ibadah gw juga tp skrg gw masuk sana dgn pake jilbab yg dimana mata smw tertuju padaku ?????? [sic!]," komentar akun @fid***ll. "Aku juga pernah ci berbeda sendiri 95 persen tetanggaku china agama budha , cuma 3 rumah yang muslim 😅 ,bukan puasa bersama kmaren terasa kaya ngerayain imlek bukan puasa 🤣🤣🤣🤣 [sic!]," sahut akun @mya***ana.

"Yang hebat adalah keluarga besarnya , yang sangat menerima keputusan mba larissa salut banget 🥹 salam toleransi and keep istiqomah❤ [sic!]," balas akun @basm***elyne. "Cici hebat banget🥺 walaupun diterpa badai besar, istiqomah nya luar biasa [sic!]," ungkap akun @mutiar***rtika04. "Wanita kuat, wanita hebat, selalu istiqomah dan pantas di jadikan panutan terutama dalam berpakaian😍 [sic!]," imbuh akun @moz***evien.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru