Nikita Mirzani Slay ala ABG Gen Z saat RI Diledek soal Ingin Bongkar Borok Sampai Part 20
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani pamer style keren ala remaja Gen Z di saat eks pacar RI ancam akan bongkar borok hingga part 20. Nikita agaknya tetap santai menghadapi masalah dengan RI.

WowKeren - Nikita Mirzani masih jadi sorotan soal konflik dengan eks pacar, RI, diduga Rizky Irmansyah. Pasca mengklaim diperalat jadi tumbal politik, Nikita pamer foto slay bak ABG Gen Z.

Dalam foto, Nikita tampil dengan rambut dikepang dan ditata klimis. Ia juga mengenakan kaos dan celana hitam serta boots yang membuatnya kian terlihat trendy. Berpose menghadap samping, Nikita bak model profesional dan terlihat awet muda.

Instagram

Nikita Mirzani Pamer OOTD Slay kala RI Disentil Yolo Ine

Sementara itu RI diduga Rizky Irmansyah itu hingga kini masih jadi bahan sindiran TikToker Yolo Ine. Setelah disentil soal dugaan toyor perempuan, Yolo juga bak menyentil rencana RI yang berniat spill borok seseorang hingga part 20.


"Yang pencitraan di media sosial, nanti saya buka boroknya semua sampai part 20, ya. Oke," kata Rizky dalam video yang viral di TikTok. "'Nanti saya buka boroknya sampai part 20'. Isi kepala gue: Boroknya diperbankah? Kayaknya gula basah tuh kalau boroknya sampai 20," ujar Yolo.

Masih terkait Nikita, ibu tiga anak ini menyindir adik RI, M, terkait isu dirinya diperalat untuk settingan Pemilu. Menanggapi tudingan Nikita, M bungkam dan asyik pamer ultah mewah sang ibu.

Di sisi lain, Nikita juga ditertawakan musuhnya, Tengku Zanzabella, terkait isu diperalat untuk settingan pacaran demi menjaring massa untuk Pemilu. Zanza ngakak brutal dan menyindir kalau Nikita kecintaan sendiri saat Rizky tak pernah mengisyaratkan keseriusan untuk menikahi sang artis.

"Orang milih karena PS. Emangnya percintaan dia (Nikita) membuat orang milih pak PS, dia di sana dikucilkan, nggak dianggap," lanjut Zanza. "Dia pencitraan pura-pura. (Niki bilang), 'Ya kalian tahu kan pacar gua siapa', ketinggian banget, penting banget dijagain sama sniper wkwkw, dia mempermalukan dirinya sendiri, nggak ada sih korban kampanye, ngaco. Kalau gimmick iya. Yang kecintaan itu si NM, emang dia (RI) ada statement pacaran untuk dinikahi? Nggak kok."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru