*/
 
 
RM BTS dan Soobin TXT Beri Update Baru di Tengah Huru-hara HYBE
Instagram/rpwprpwprpwp/soobintxt
Selebriti

RM BTS dan Soobin TXT memberikan update terbaru di tengah huru-hara sengketa HYBE dengan CEO ADOR Min Hee Jin yang sedang berlangsung dan ramai di media sosial.

WowKeren - Di tengah huru-hara HYBE versus Min Hee Jin, kedua leader BigHit Entertainment memberikan update terbaru. RM BTS dan Soobin TXT menyampaikan kabar terbaru.

Pada Senin (22/4), RM membuat postingan di Instagram Story yang menarik perhatian penggemar. Pemilik nama asli Kim Namjoon itu mengunggah foto dirinya sedang menghadap laut dari belakang.

RM BTS dan Soobin TXT Beri Update Baru di Tengah Huru-hara HYBE

Source: InstaStory

Sekilas tampak biasa, rupanya RM menambahkan emoji tertawa sambil menangis pada postingan tersebut. Kebetulan di mana RM menambahkan emoji tertawa saat HYBE sedang menghadapi masalah besar ini mencuri perhatian penggemar.

"Namjoon tiba-tiba ketawa, timingnya pas banget," kata salah satu netizen. "NAMJOON BELIKE; KITA LIATIN AJA PER DRAMAAN INI SAMBIL KETAWA DIPANTAI [sic!]," sahut netizen lain. "Emotnya penuh makna ya Joon," imbuh yang lain.


Sehari setelahnya pada Selasa (23/4), Soobin dilaporkan telah melakukan donasi untuk anjing-anjing terlantar melalui WEACT. Leader TXT itu telah mendonasikan uang sebesar 10 juta won (sekitar Rp117 juta).

“Baru-baru ini, Soobin menyumbangkan 10 juta won untuk menyelamatkan anjing di shelter anjing terlantar di Hongseong.”

Donasi dari Soobin digunakan untuk membantu organisasi dalam upaya penyelamatan besar-besaran terhadap anjing terlantar di shelter. Mereka menyelamatkan anjing yang ditinggalkan oleh manusia, dan beberapa dari mereka dijadwalkan menjalani euthanasia bulan lalu.

“Uang donasi dari Soobin akan digunakan untuk menyelamatkan anjing di Shelter Hongseong yang terluka secara fisik dan mental. Pengaruh baik dari leader TXT Soobin telah menyebar dengan luas dan banyak orang ikut tertarik pada kehidupan masyarakat kurang mampu,” kata perwakilan organisasi.

Sementara itu, RM tengah menjalani wajib militer sejak 12 Desember 2023. Rapper kelahiran 1994 itu rencananya akan keluar pada 2025 mendatang.

Di sisi lain, Soobin bersama TXT telah comeback dengan album “minisode 3: Tomorrow” pada 1 April 2024. Mereka juga telah mengisi acara “Music Bank” di Antwrep belum lama ini.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait