Syahrini Diduga Ngibul Gegara Pamer Makanan Pantangan Buat Ibu Hamil
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini masih diragukan kehamilannya usai pamer makanan yang ia santap saat bersama Reino Barack. Rupanya, menu makanan yang dipamerkan Syahrini itu dinilai beresiko untuk wanita hamil.

WowKeren - Syahrini makin jadi gunjingan haters usai mengisyaratkan kehamilan pertama. Alih-alih dipercaya, Syahrini justru dicurigai cuma pencitraan hamil agar terkesan harmonis dengan sang suami, Reino Barack.

Keraguan haters kembali muncul setelah Syahrini pamer video makan bersama Reino. Menegaskan tetap mesra, Syahrini dicibir ngibul gegara menu makanan yang ia pamerkan di video tersebut. Ia rupanya mengunggah video menu burrata untuk makan siang.

Instagram

Syahrini Diterpa Dugaan Hamil Ngibul

"Fix tidak bunting!!!!! Makan buratta dan keju2 yg sangat dilarang saat bunting!!!!! Ngibul mbok ya research dulu ndel gorilaaaaaa!!! Biar makin pinter," seru haters. "Bude kan senangnya cari sensasi biar masuk berita. Kalo udh lewat 9 bln ga brojol2 tuh jetpam, pasti alibinya : emang dia bilang hamil? Kan kalian yg menduga2.. Padahal bude n fansnya yg menggiring opini," seru netter. "Sebar isu hamil biar diperhatikan netizen,tapi tetap saja gak diperhatikan suami dan mertua,tetap saja pediih rasanyađź’”," kata netter.


Sebelumnya, Reino juga kena julid terkait dugaan pamer wajah datar saat direkam Syahrini. Sikap Reino ini dinilai janggal hingga dianalisa oleh haters.

"Buat yg nanya kenapa ableh diem aja: 1. Korban NPD itu biasanya akan merasa kebingungan,depresi berat,hilang arah..merasa harga diri rendah..bingung kenapa bisa begini..rasanya tidak benar..tapi koq ngotot bener..jadi sekarang ini ableh dalam keadaan bingung dgn dirinya..kenapa koq bisa begini..2.malu tersmat sangat dengan apa yg dilakuin dulu..sudah masuk perangkap NPD, malu dan bingjng untuk mengakhiri drama kebohongan NPD,jadi akhirnya twrseret alur kengibulan si syahlknteh sekeluarga," demikian analisa akun haters. "3.a***h anak mami..kalo mau cerme pasti dia akan melibatkan ortunya..sementara sanuo lagi sakit..dia pikir kalo dia yg minta cerme akan ribet.toh juga ngga kewong lagi dlm waktu dekat..ya sudah biarkan saja mengambang.selain itu kikir juga,kalo dia yg minta cerme..duit cerme kan a***h yg musti bayar 4.menikmati juga sliweran dimedia nasional dengan dipuji2 buzzer So intinya sih udah sama2 sintuing."

Sementara itu, peramal Denny Darko sempat menerawang kebenaran di balik kabar kehamilan Syahrini. Denny menilai jika Syahrini masih tetap akan diragukan kehamilannya meski nantinya terbukti berbadan dua.

"Kartunya justice, jadi kalau ditanya pertanyaannya, ini saya jelaskan dulu apa yang terjadi, memang di usia nya yang sudah tidak muda, Inces ini walaupun ternyata hamil pasti akan menimbulkan pro dan kontra. Juga tentang restu dari netizen yang sebenarnya malah lebih berharap mereka ini berpisah dibandingkan dia ini melahirkan," ujar Denny. "Jadi dengan adanya hal yang sekarang ini kita harapkan, ini akan memberikan sebuah penghakiman yang lebih adil membuat orang akan bisa melihat ini dengan lebih berimbang lagi dan orang akan melihat, mencoba untuk melupakan kejadian di masa lalu karena diimbangkan dengan kehadiran buah hati yang akan hadir."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru