Gempi Dibuat Senang dengan Jawaban Gading Marten Soal Izin Pacaran
Instagram/gadiiing
Selebriti

Gading Marten dan Gisella Anastasia mengeluarkan jawaban beda ketika Gempi putri semata wayang mereka sudah bertanya soal izin pacaran. Jawaban Gading ternyata membuat Gempi senang.

WowKeren - Tak disangka Gempi putri semata wayang Gading Marten dan Gisella Anastasia ternyata sudah bertanya soal izin pacaran pada orangtuanya. Gading sendiri cukup terkejut dengan pertanyaan yang dilontarkan Gempi.

Menariknya, Gading dan Gisella Anastasia ternyata memiliki jawaban berbeda terkait masalah tersebut. Di mana, jawaban Gading lah yang membuat Gempi senang.

Diakui Gading, ia tak bisa mengekang atau melarang Gempi untuk pacaran. Namun, sebagai ayah Gading tetap memberi tanggung jawab dan aturan yang harus ditaati oleh Gempi.

”Ya pasti akan nyampai ke hari itu. Tapi ya mau gimana, anak sekarang dilarang makin ngelawan, ya makanya dibolehin tapi dikasih tanggung jawab. Kayak kemarin Gempi itu udah nanya loh ‘aku boleh punya pacar umur berapa pa’,” beber Gading di podcast TAULANY TV.

Rupanya, Gading mengizinkan Gempi untuk memiliki kekasih saat SMA. Menurut Gading, putrinya itu sudah bisa pacaran jika telah menginjak usia 16 tahun. Jawaban Gading itu langsung membuat Gempi kegirangan.

”Gue langsung bilang SMA, ya dalam hati gue boleh punya pacar SMA kali ye, SMA kan berarti 16 sampai 18 kan. Gue bilang dong ‘SMA oke boleh’, berarti punya pacar 16 atau 17,” cerita Gading.

Pasalnya, Gisel baru memberi izin untuk Gempi pacaran di usia 20 tahun. Mendengar aturannya dan Gisel berbeda, Gading langsung mengubah jawabannya. Namun, Gempi sudah terlanjur senang dengan jawaban awal sang ayah.

”’Asyik’ (jawab Gempi), mama padahal bilang 20,” ungkap Gading. “’Oh ya udah 20’. ‘Kata mama 20 soalnya’, Oh iya 20 20 hahaha.”

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait