*/
 
 
Detil Kebaya Pengajian Mahalini Jelang Nikahi Rizky Febian bak Bukti Mualaf Sejati
Instagram
Selebriti

Mahalini memamerkan detil kebaya pengajian yang ia kenakan jelang pernikahan dengan Rizky Febian. Bagian kebaya Lini itu dihiasi ornamen bernuansa Islami bak bukti kesungguhannya menjadi mualaf.

WowKeren - Tinggal sehari lagi Mahalini akan dipersunting oleh Rizky Febian. Menurut rencana, pernikahan jebolan "Indonesian Idol" itu dan Iky akan digelar pada 10 Mei di Hotel Raffles, Jakarta.

Jelang momen spesial itu, pihak desainer membocorkan detil kebaya Mahalini untuk acara pengajian jelang nikah. Kebaya bernuansa hijau itu juga dihiasi ornamen yang seolah menguatkan komitmen Mahalini untuk menjadi mualaf.

Dalam video, terkuak jika kebaya Mahalini dihiasi ornamen kubah masjid. Fans pun ikut kagum melihat Mahalini memakai kebaya tersebut di sesi fitting.

"Mahalini lo cantik bgt pake baju apapun aaaaaaaaaaaaaa!!!!!😍😍😍😍😍😍," ujar netter. "Pengen lht mreka foto berdua pake baju ini tpi blm di up 😢😢," seru netter. "Yaampun bajuya penuh dg makna ga sih. kalo diliat pas pakai baju mepamit belakangnya pura, skrg yg pengajian belakangnya masjid. 😍," seru netter. "Tiap baju yg dipake ternyata mengandung makna ya ❤️," seru netter. "Udah g sabar liat mahalini paks hijab😘," seru netter.


Sementara itu, publik bertanya-tanya karena sosok Mahalini tak dihadirkan di acara pengajian. Kuat dugaan kalau Mahalini tak dihadirkan karena pengajian yang digelar di rumah Sule di Bekasi itu memang dikhususkan untuk calon pengantin pria.

Pihak Sule maupun Iky juga seolah bersikap tertutup terkait pengajian itu. Yang pasti, Sule sudah sempat pamer foto pengajian dan sempat menuliskan caption greget bak menyindir haters.

Selain Sule, Iky juga mengunggah momen sakral di acara pengajian pada 8 Mei tersebut. Ia berharap segala sesuatunya dilancarkan hingga momen pernikahan dengan Mahalini.

"Hari ini pengajian dirumah ayah tanggal 8 Mei 2024. Suasana pengajian hari ini dilaksanakan secara tertutup dan dihadiri keluarga terdekat," kata pelantun "Bermuara" itu. "Pada prosesi ini, Iky memohon izin ke keluarga besar dan kerabat yang hadir, agar semua niat baik yang sudah direncanakan dapat berjalan dengan lancar hingga hari bahagia nanti."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait