Syahrini Tegar Dicibir Tak Diajak kala Reino Tuntun Ayah Jalan di Pernikahan Sepupu
Instagram/reinobarack
Selebriti

Syahrini disindir haters soal dugaan tak diajak Reino Barack ke pernikahan sepupu yang digelar di Bali. Memilih bungkam, Syahrini justru mengunggah doa bijak bak bersikap tegar kala dihujat oleh haters.

WowKeren - Syahrini bersikap tegar kala kembali jadi sasaran sindiran haters. Ia mengunggah pesan bijak usai dicibir tak diajak sang suami, Reino Barack, untuk hadir di pernikahan sepupu sekaligus anak Surya Paloh, Prananda Paloh, yang mempersunting Rifi Aprilia di Bali.

Dalam postingan, Syahrini bak menguatkan mental dan menyerahkan semuanya pada Allah. "Tidak ada daya dan kekuatan kecuali dengan izin Allah," demikian unggahan Syahrini.

Instagram

Syahrini Posting Nasihat Bijak

Sebelumnya, haters mengungkap sindiran kala tak ada sosok Syahrini di pernikahan sepupu Reino dan Rifi Aprilia. Tak hanya itu, netter juga menyindir wajah tegang Reino yang hadir di pernikahan untuk mendampingi Rosano yang dipercaya sebagai saksi pernikahan.

Instagram

Wajah Reino Kala Temani Ayah Jadi Sorotan

"Syah*****a ngga diajak!!!!! Kalo tidak berjodoh TERSINGKIR SENDIRI. Si ableh penyok tegang amat mukanya.Selain parno sama CS pasti ketakutan n degdegan takut ketemu moon n max," kata akun haters. "Mukanya Ableh kecut bgt. 😂😂😂 kegap CS dimana2. Kemana muka sumringahmu spt waktu kamu roadshow ke tipi2 jelek2in mantan? Kemana senyum lebarmu waktu kamu ngrasa nikahin dipak bukan sembarang dipak? Kena prank abis2an ya, Bleh. Wkwkwkkw.....😆😆Puas guwehh! 💪💪," seru netter. "Wah lomentnya mewakili bgt....sy jg puas lihat muka able yg kecut," ujar netter.

Sebelumnya, Syahrini gemar memamerkan kemesraan dengan Reino. Ia senang karena Reino mencium mesra perutnya di tengah kabar hamil. Tak cuma itu, Syahrini juga kini makin pede mengumbar perut tanpa ditutupi oleh tas. Fans Syahrini pun mendoakan agar kehamilan sang idola berjalan lancar.

Sementara itu, Syahrini pernah diramal oleh Mbak You terkait pernikahan dengan Reino. Menurut Mbak You, akan butuh waktu buat Syahrini untuk punya momongan. "Masih lama, tapi akan dikasih," seru Mbak You.

Tak cuma itu, Mbak You menerawang soal konflik di antara Syahrini dan Reino. Namun, ia menyarankan keduanya untuk tetap bertahan demi menepis imej negatif masyarakat yang selama ini ragu jika pernikahan Syahrini dan eks pacar Luna Maya itu bakal langgeng.

"Namanya ribut, pertentangan, namanya konflik pasti ada. Harus tetap dipertahankan. Kalau sampai gagal, gimana cerita yang kemarin-kemarin. Syahrini punya masa lalu, Reino punya masa lalu. Kalau sampai gagal, orang akan semakin banyak yang tepuk tangan," seru Mbak You. "Dengan Syahrini memang akan ada masalah dengan keluarga besarnya. Tapi kan saat ini terkesan masih baik-baik saja."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait