Syahrini Diisukan Pulang Kampung Tanpa Reino kala Sahabat Dirujak Imbas Bocorkan Kehamilan
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini dicurigai berada di Indonesia tanpa Reino Barack meski pamer foto sedang di Singapura. Sementara itu, Andre Talabessy sang sahabat malah menuai sindiran karena membocorkan kehamilan Syahrini lebih dulu.

WowKeren - Syahrini hingga kini masih disorot terkait hubungannya dengan sang suami, Reino Barack. Di tengah kabar hamil calon anak pertama, Syahrini diisukan pulang kampung tanpa ditemani oleh Reino.

Rumor itu bermula ketika orang dekat Aisyahrani adik Syahrini mengunggah video perjalanan naik kereta cepat. Dalam video, tampak sosok perempuan yang secara fisik diduga mirip dengan Syahrini hingga memicu dugaan ia berada di Indonesia alih-alih di Singapura.

Instagram

Syahrini Disentil Dugaan Pulang Kampung

"Abis ini dimusuhin bude ga sih yg videoin..? Lancang banget.. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," tutur netter. "Udah jelas itu bude yg baju putih rompi jeans biru ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚, gaya khas dia bgt dr bentuk tangan dan jari2 pisang kepok, model jam yg ketat dijari, gaya duduknya dan bodynya yg bungkuk berpunuk ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ," kata yang lainnya. "Jadi ketauan kan kembang alaยฒ buat ultah mak getar kemaren hoax banget!! Masa' iya sempet ngasih kembang tapi acara keluarga besan kagak dateng," kata netter. "Kemana kaoooo, Sy*******..? Ngumpet di Bogor yaa..?? Pura-pura di Singapore padahal di dalam rumah kontrakan.... Enak nyungsep, Syu*****..???" kata yang lainnya.

Instagram

Sahabat Syahrini Dihujat Imbas Bocorkan Kehamilan


Tak cuma Syahrini, sahabatnya sekaligus pelatih tinju Reino, Andre Talabessy. Netter rupanya mempertanyakan postingan Andre yang seolah mengumumkan kehamilan Syahrini kala sang artis dan Reino belum bicara apapun.

"Banyak orang mengatakan begini : tidak mungkin ibu incess mengandung.. tidak mungkin ibu incess mengandung. Kalau Tuhan mengatakan mungkin tidak ada seorang manusiapun yang menghalanginya. Selamat buat ibu incess dan pak RB atas dikaruniakan anak oleh Tuhan. saya sangat senang mendengar dan melihat ibu incess sudah mengandung. Saya tidak sabar untuk menggendong ponakan saya. Tuhan itu baik๐Ÿ’ฏ๐Ÿ’ฏโค๏ธโค๏ธ," kata Andre.

Tak disangka, Andre malah disentil lancang oleh netizen. Menurut netizen, pihak yang membocorkan kehamilan seharusnya justru Syahrini dan Reino.

"Mestinya yang menyampaikan kabar gembira suaminya yang gak sabar menggendong bayi itu, mertuanya, malah pria lain, terlalu lancang sih," seru netter. "Dimana-mana kalau ngumumin kehamilan itu dari suami atau pihak keluarga. Ayo pada tanda tanya besar kan? Apa hubungan yang dipanggil pendeta, entah beneran atau bukan, urusan dia apa kasih pengumuman?" kata yang lainnya.

Sebelumnya, Syahrini juga dicibir soal dugaan tak diundang ke pernikahan sepupu Reino di Bali. Tak cuma itu, Syahrini makin disindir kala Reino terciduk pamer senyum ceria di pesta pernikahan sepupu meski tanpa sang istri.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait